Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pentingnya SEO dalam Sebuah Website dan Gratis File-file SEO Download

Pentingnya SEO dalam Sebuah Website dan Gratis File-file SEO Download


Pentingkah SEO dalam Sebuah Website?

Apakah SEO (search engine optimization)  itu penting ? karena SEO merupakan komponen utama dalam melakukan visibility mesin pencari dengan keyword tertentu. SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization, yaitu dalam proses penataan halaman website sehingga mudah disearching dan Pada saat ini mesin pencari sangat banyak tapi 3 besar yang digunakan masyarakat Indonesia Google, Bing, Yahoo., dibaca, dan diindeks mesin pencari dengan cara yang seefektif mungkin. Jika Anda masih bingung tentang konsep SEO, Anda bisa mencari informasi tentang apa itu SEO dan pentingnya SEO bagi bisnis Anda. Jika diperlukan, Anda bisa berkonsultasi dengan para Pakar SEO kepercayaan Anda.

Kelebihannya apa  teknik SEO (search engine optimization) pada sebuah Website :

Tujuannya yaitu untuk menempatkan situs website berada di posisi teratas atau berada dihalaman utama (pageone) dari hasil pencarian, dan kalian dapat melakukan optimasi SEO on page dan optimasi SEO off page. Karena website atau blog, wordpress dan platforn yang lain-lain yang bisa menempati dan berada di teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih yang besar untuk mendapatkan pengunjung dari Google, Bing, Yahoo dll, karena pengunjung pasti akan lebih mengutamakan situs paling atas terlebih dahulu, selain itu dengan mengkliknya dan mengunjungi website atau blog tersebut.

Adapun cara untuk menaikan posisi situs di Search Engine Result Page (SERP) antara lain :

  1. Meningkatkan kunjungan visitor ke website anda dengan search engine optimization (SEO)
  2. Meningkatkan citra perusahaan atau usaha milik anda.
  3. Meningkatkan penjualan produk anda.
  4. Pemilik website akan mendapatkan biaya promosi lebih murah,
  5. Meningkatkan kunjungan visitor ke website anda dengan search engine optimization (SEO)
  6. Meningkatkan citra perusahaan atau usaha milik anda.
  7. Meningkatkan penjualan produk anda.
  8. Pemilik website akan mendapatkan biaya promosi lebih murah,

Pentingkah SEO Untuk Sebuah Website Bisnis Online dan Jasa Periklanan?

Pentingkah SEO? Ini merupakan pertanyaan yang sering kita denger-denger dari teman-teman sekalian para sahabar bloggers di indonesia setanah air, jadi begini Alasan kenapa SEO itu penting untuk sebuah bisnis khususnya bisnis online karena yang terjadi jika tidak ada yang dapat menemukan usaha kalian, atau alamat serta bisnis apa yang anda geluti dalam bidangnya. Memang kebanyakan sebuah bisnis tidak dapat berlangsung lama dalam kondisi seperti sekarang ini. Hal inilah mungkin yang menyebabkan potensi bisnis Anda jadi lambat dan tidak bisa bergerak leluasa. Adapun hal yang sama juga situs website kalian jika tidak bisa search di google dan pencarian yang lain.
Sebagai salah satu konsultan SEO / atau pemimpin perusahaan besar sangat setuju jika SEO (search engine optimization) menjadi komponen terpenting dalam menunjang bisnis online pada zaman sekarang ini. Jasa SEO online sangat banyak memberikan kalian peluang untuk mendapatkan konsumen atau klien dan memperoleh hasil lebih baik bagi bisnis Anda tentunya dengan pelanggan atau klien yang tertarget berdasarkan tujuan website teman-teman sekalian para sahabat bloggers.

Berikut ini saya akan berbagi link untuk para sahabat semua setanah air untuk belajar bersama dan sharing-sharing tentang SEO atau search engine optimization. Silahkan klik link dibawah ini:


1 komentar untuk "Pentingnya SEO dalam Sebuah Website dan Gratis File-file SEO Download"

Pulau tidung 20 Maret 2019 pukul 19.10 Hapus Komentar
Gan websitenya bagus banget walaupun masih blogspot kok bisa ya visitornya banyak, dan tampilannya gak kalau dengan yang perbayar.. dan posisi di keyword juga bagus,, saya sudah hampir 5 tahun punya website perbayar, samapi sekarang belum tembus tembus fageone, gimana caranya ya gan