Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download Kumpulan Ebook Pemograman Gratis 2019 Bagi Pemula Pdf

Download Kumpulan Ebook Pemograman Gratis 2019 Bagi Pemula Pdf

 

Apa yang anda ketahui tentang dunia Internet atau Bahkan Pemograman Website? 

Pasti sobat-sobat sudah kenal kan tanpa saya jelaskan secara gamblang hehe, oke langsung saja gaes kita bahas secara gamblang bersama-sama, kuy, Jadi internet yaitu merupakan salah satu fenomena paling berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari bahkan pada dekade ini internet merupakan sudah seperti kebutuhan pokok, baik bagi perkembangan teknologi itu sendiri maupun bagi perkembangan disiplin ilmu lain, seperti ilmu ekonomi, politik, sosial dan budaya. Perkembangan internet juga berpengaruh langsung terhadap perkembangan situs web. Di awal kemunculannya, internet maupun situs web belum begitu populer karena layanannya yang masih terbatas. Namun lihatlah saat ini, situs web sudah demikian populer dan layanannya pun beragam, mulai dari situs berita seperti Liputan6, detiknews, merdeka.com dan wikipedia, adapun situs penyedia email seperti hotmail, Gmail. dan Yahoo, sampai situs pertemanan (social networking) seperti Facebook da Instagram yang sedang marak ini pada tahun 2019. Dalam kaitannya dengan situs web dan layanan di dalamnya tidak lepas dari teknologi di baliknya, yaitu pemrograman web, desain web dan database. Salah satu bahasa pemrograman yang banyak digunakan untuk membangun suatu situs website adalah PHP, CSS, HTML dan Mysql.

Sebenarnya saya itu punya banyak ebook-ebook banyak bray yang semua saya dapat dari beberapa kumpulan groub-groub baik whatsapp maupun telegram beragam ebook tutorial yang saya dapetkan serta juga dari internet. Maka dari itu, dari pada ebook dan tutorial-tutorialnya tidak terbaca semua, mendingan saya berbagi menshare untuk para sobat-sobat baik buat belajar untuk teman-teman developer pemula maupun senior barangkali ada pas membutuhkan bisa langsung downloadnya gratiss, mungkin akan bermanfaat dan memberikan ilmunya untuk media pembelajaran.

Teknologi dan informatika semakin berkembang dan maju. Semakin lama website semakin penting. Website bisa digunakan untuk mempromosikan produk kita baik instansi maupun untuk bisnis, e-commerce untuk identitas kita, untuk membantu orang lain. Website kita akan terlihat menarik dan elegant maka perlu memperlajari yang namanya CSS, apabila kita bisa merancang website kita sedemikian rupa sebagus dan semenarik mungkin dan bahkan anda juga bisa mendapat penghasilan  dengan membuka jasa pembuatan web. Maka dari itu Pemrograman Web itu sangat penting. Bahkan sekarang ini semua serba IT baik hampir semua produk atau instansi-instansi manapun pasti memiliki websitenya masing-masing yang sangat berkualitas karna mempermudah orang untuk mengakses dengan cepat. Maka dari itu agar kita bisa membuat website yang berkualitas, ini saya upload beberapa ebook-ebook penting yang harus dan wajib kita pelajari sebagai web developer untuk pemrograman website seperti pemrograman HTML, PHP, MYSQL, pemrograman web statis maupun dinamis menggunakan PHP dan Mysql, oke langsung saja sobat bisa download langsung di bawah ini :



1. Tiga (3) Cara Belajar HTML, PHP dan MySQL3
2. Basic PHP Tutorial
3. BELAJAR HTML DASAR LENGKAP
4. CSSNotesForProfessionals
5. HTML_CSS_Dari Akar
6. HTML5CanvasNotesForProfessionals
7. Mastering Kode HTML - Full
8. Pelatihan HTML5 CSS3 (Desain Web)
9. Pemrograman Web dengan PHP dan MYSQL
10. PHPNotesForProfessionals
11. Framework Codeigniter sebuah panduan dan best practice
12. Algoritma dan Pemograman
13. Pemograman Komputer
14. BELAJAR LARAVEL UNTUK PEMULA
15. JavaScriptNotesForProfessionals
16. Pemograman Python untuk pemula
17. STRUKTUR PEMROGRAMAN PYTHON
18. Membuat web sendiri dengan popojicms
19. Modul Pengenalan Bahasa C++
20. Tutorial Dasar Yii Framework
21. Tutorial Pemrograman Python 2
22. Belajar Hacking Website Dari Nol
23. HTML5NotesForProfessionals

Mungkin itu dulu sekian bray pembahasan kali ini, saya ingin Ucapan Terima kasih kepada para penulis yang telah membagikan ilmunya secara gratis, dan sudah menghargai penulis dengan tidak mengubah isi konten buku, terima kasih, dan Semoga ebook ini sangat bermanfaat bagi kita para developer website di seluruh indonesia ini.

2 komentar untuk "Download Kumpulan Ebook Pemograman Gratis 2019 Bagi Pemula Pdf"

Indra Aditya 12 Maret 2019 pukul 19.54 Hapus Komentar
lumayan nahbah ilmu nih buat calon programmer kyak ane mas izin sedoot...
abang ichal 19 Maret 2019 pukul 20.17 Hapus Komentar
Banyak juga ya