Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Free Download Template Blogger XML SEO Friendly Approve Adsense AMP

Free Download Template Blogger XML SEO Friendly Approve Adsense AMP


Template atau Thema Blogger merupakan sebuah design yang berada pada halaman blogger atau website-website yang berisi dari beberapa hal antara lain seperti : gambar, video, Artikel, dll. Baik berupa website dinamis maupun website statis, seperti yang anda lihat saat ini di blog saya https://duniamu38.blogspot.com.Template blogger yaitu sebuah elemen terpenting yang harus ada pada sebuah blogger atau website. Karena dengan adanya template blog tentu akan membuat tampilan blog yang kita miliki menjadi lebih indah, bagus dan responsive serta menarik perhatian pada para pengunjung bloger, tentunya jika dipandang atau di view oleh para pengunjung blog kita itu nyaman dan mudah untuk di akses.

Template ini merupakan template hasil Review saya selama  saya jadi blogger 4 tahun belakangan ini, barangkali nanti template ini bisa kalian kembangkan atau di developer sendiri untuk dijadikan sebuah koleksi temen-temen semua.

Sekarang ini memang
sudah banyak sekali template-template blogger yang unik, menarik dan bagus  yang sudah dishare di internet bahkan kalian juga bisa menggunakannya secara free gratisss. tapi ada beberapa hal yang harus di perhatikan sebelum menggunakan template blogger yang sudah di kembangnkan oleh developernya, antara lain :
a)    Responsive
b)   SEO Friendly
c)    Mobile Friendly
d)   Fast Load
e)    Approve Google Adsense
f)     Amp

Langsung saja disini saya akan menshare beberapa tema/template bloger yang terbaik dan keren serta SEO Friendly dan Responsive, jadi template ini bakal pas banget buat kalian pecinta blogger yang ingin daftar Google adsense tahun 2019 ini. Berikut ini adalah tema/template-template bloger dibawah ini, langsung comot ajaa gaes, gratisan.

Berikut Daftar Template Blog SEO Friendly Responsive Free and Premium Terbaru :

1. Evo_Magz_v4.7


Template Evo_Magz_v4.7 merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda.
Template Evo_Magz_v4.7 terbit dengan desain pemuatan cepat yang akan membantu Anda membuat situs web Anda menjadi sangat cepat. Selain template ini SEO Friendly Ini juga memiliki desain responsif yang bakal membuat situs anda suport di berbagai perangkat lainnya. Bagi kalian yang tidak memiliki pengetahuan bagus tentang cara mengoptimalkan template blogger di halaman SEO maka template ini terbaik untuk Anda. Karena sudah dioptimalkan untuk di halaman SEO.

2. Infinite_3_Responsive


Template Infinite_3_Responsive merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template Infinite_3_Responsive terbit dengan desain pemuatan cepat serta Approve oleh adsense.
3. AMP_Blogger
Template AMP_Blogger merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template AMP_Blogger terbit dengan desain pemuatan cepat serta Approve oleh adsense Template ini sudah SEO FRIENDLY jadi anda tidak susah paya lagi untuk mengoptimalkannya.
4. Masign_Magz_Premium_v4
Template Masign_Magz_Premium_v4 merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template Masign_Magz_Premium_v4 terbit dengan desain pemuatan cepat serta Approve oleh adsense Template ini sudah SEO FRIENDLY jadi anda tidak susah paya lagi untuk mengoptimalkannya.

5. Purple_AMP_Redesign_v3


Template Purple_AMP_Redesign_v3 merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template Purple_AMP_Redesign_v3 terbit dengan desain pemuatan cepat serta Approve oleh adsense Template ini sudah SEO FRIENDLY jadi anda tidak susah paya lagi untuk mengoptimalkannya.
6.  Sevida-theme
Template Sevida-theme merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template Sevida-theme terbit dengan desain pemuatan cepat serta Approve oleh adsense Template ini sudah SEO FRIENDLY jadi anda tidak susah paya lagi untuk mengoptimalkannya.
7. Simplify_2_Blue
Template Simplify_2_Blue merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template Simplify_2_Blue terbit dengan desain pemuatan cepat serta Approve oleh adsense Template ini sudah SEO FRIENDLY jadi anda tidak susah paya lagi untuk mengoptimalkannya.
8. Invert Responsive and SEO Friendly
Template Invert Responsive merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template Invert Responsive terbit dengan desain pemuatan cepat serta Approve oleh adsense Template ini sudah SEO FRIENDLY jadi anda tidak susah paya lagi untuk mengoptimalkannya.
9. N Light Responsive
Template N Light Responsive merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template N Light Responsive terbit dengan desain pemuatan cepat serta Approve oleh adsense Template ini sudah SEO FRIENDLY jadi anda tidak susah paya lagi untuk mengoptimalkannya.

10. KompiDarkAMPv400
Template KompiDarkAMPv400 merupakan suatu tema terbaik yang sudah dikembangkan oleh para developer untuk para blogger. Jika kalian memiliki situs web atau blogger yang berisi konten artikel, gambar dan video maka template ini adalah salah satu tema terbaik untuk situs web Anda. Template KompiDarkAMPv400 terbit dengan desain pemuatan cepat serta Approve oleh adsense Template ini sudah SEO FRIENDLY jadi anda tidak susah paya lagi untuk mengoptimalkannya.
Selengkapnya ada di bawah ini :

1. AMP_Blogger_Template
2. EvoMagz_v4.3
3. Infinite_3_Responsive_Disqus_Comment
4. Infinite_Dark_Responsive_Disqus_Comment
5. Infinite_Responsive_Blogger_Comment
6. Infinite_Responsive_Disqus_Comment
7. Infinite_Responsive_Disqus_Comment_(without_Sticky_Sidebar)
8. Infinite_Responsive_Disqus_Comment_Blue
9. Infinite_Responsive_Disqus_Comment_Orange
10. Infinite_Responsive_Facebook_Comment
11. Infinite_Responsive_Facebook_Comment_(Without_Sticky_Sidebar)
12. Mangaku_Blogger_Template
13. Masign_Clean_Premium_v1.0
14. Masign_View_v2_Premium
15. My_Purple_AMP_v3
16. My_VioMagz_Redesign_v.2.2
17. Purple_AMP_Redesign_v1
18. Purple_AMP_Redesign_v2
19. Revolution_Blogger_Premium_Template
20. Simplify_2_Red_Premium
21. VioMagz_AMP
22. VioMagz_v.2.6
23. Viomagz-v.2.7.5

Sekian dari saya semoga artikel ini sangat bermanfaat buat temen-temen, jangan lupa share and follow, agar sahabat – sahabat blogger lainnya ikut juga merasakan gratisan template bloger yang bagus dan keren serta SEO Friendly dan Responsive ini, jadi template ini bakal pas banget buat kalian pecinta blogger yang ingin daftar Google adsense tahun 2019 ini. Terimakasih.

7 komentar untuk "Free Download Template Blogger XML SEO Friendly Approve Adsense AMP"

abang ichal 15 Maret 2019 pukul 20.13 Hapus Komentar
Bolehlah. Tapi sy masih setia sama templetku.
Lilyng Prasastie 15 Maret 2019 pukul 21.40 Hapus Komentar
mantap gan, btw iklannya banyak banget bisa kasih satu tidak ? wkwkkw
kunjungi juga gan www.vazmod.xyz
Indra Aditya 18 Maret 2019 pukul 20.16 Hapus Komentar
lumayan buat nambah koleksi template hehee
Media Dakwah 28 Maret 2019 pukul 13.42 Hapus Komentar
Keren gan sukses terus
eva 23 April 2019 pukul 20.21 Hapus Komentar
huh sulitnya mau download
Bimara 27 Desember 2019 pukul 07.34 Hapus Komentar
Saya pake blog dari mas sugeng..saya beli juga.. Semoga perjuangan saya gag sia2 karna sdh lama sy menginginkan untuk di approve adsense..
Tema dari mas sugeng seperti di blog sata ini
bimarablog.com
Isi blog tentang paket internet murah...berkunjung yah...
bagus pribadi 31 Januari 2020 pukul 20.46 Hapus Komentar
gimana cara downloadnya gan,, mohon bantuan