Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) BERBASIS WEB DAN PHP MYSQL GRATISS SOURCODE

SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) BERBASIS WEB DAN PHP MYSQL GRATISS SOURCODE


Okay gaes kali ini saya akan posting artikel tentang Source Code Aplikasi Siakad Berbasis website yang mungkin bisa jadi sangat membantu teman-teman sekalian yang masih tahap pembelajaran tentang pemrograman aplikasi berbasis web php mysql sebagai contoh atau rujukan atau bahan pembelajaran untuk dideveloper ke tingkat yang lebih lanjut dan lebih baik dan bermanfaat

SIAKAD ONLINE ini merupakan sesuatu sistem informasi akademik yang dibuat untuk memberikan kesan dan kemudahan kepada pengguna siakad dalam melakukan proses administrasi akademik kampus dengan memanfaatkan teknologi informasi terutama smartphone berbasis android. Aplikasi ini dapat diakses secara online melalui web browser yang tentunya memberikan kemudahan tersendiri bagi penggunanya ataupun mahasiswa khususnya.

Aplikasi Sistem infromasi akademik (SIAKAD) ini sudah menjadi aplikasi wajib bagi perguruan tinggi pada saat ini. Perguruan tinggi dengan kegiatan akademik yang begitu komplek pasti sangat membutuhkan sistem yang dapat membantu memudahkan manajemen dan mempercepat pekerjaan di civitas kampus dalam mengelolanya.
Adanya SIAKAD ini, pengelolaan informasi akademik bisa mencakup seluruh proses kegiatan akademik di kampus mulai dari proses penerimaan mahasiswa baru (PMB), pembuatan kurikulum, KRS (pengisian kartu rencana studi) sampai ke pembuatan jadwal kuliah dan masih banyak lagi fungsi yang akan mempermudah pengelolaan kegiatan kampus perguruan tinggi.
Mungkin gausah banyak-banyak lagi lah ya..hehe oke lanngsung saja sedoott Source Code Aplikasi Siakad Berbasis web ini. jadi sesuaikan dengan kemampuan kalian sendiri dan jika berminat untuk mencoba mempelajari codenya silahkan kalian unduh langsung melalui tautan dibawah artikel ini. Namun sebelum itu saya tambah pengetahuan tentang fitur-fitur yang ada di dalamnya.


Beberapa Fitur Siakad online, Berikut ini beberapa fitur yang ada pada sistem informasi akademik ini diantaranya sebagai berikut:

1.     Beranda
2.     Management Jadwal Perkuliahan
3.     Management Data Mahasiswa
4.     Management Data Akademik
5.     Management Data Nilai
6.     Management Data Info Kampus
7.     Management Pengaturan Akun
8.     Keluar

Adapun screenshot aplikasi SIAKAD Online ini bisa disimak dibawah ini :





Berikut untuk Download ini SourceCodenya Gratis langsung sedot codenya di bawah ini :

2 komentar untuk "SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD) BERBASIS WEB DAN PHP MYSQL GRATISS SOURCODE"

Golet Ilmu 26 Maret 2019 pukul 18.44 Hapus Komentar
ini menggunakan program apa min
Unknown 13 Desember 2020 pukul 13.02 Hapus Komentar
Pass sama usernamenya apa gan ?