Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Source Code Aplikasi PPDB Online Berbasis Web

 Source Code Aplikasi PPDB Online Berbasis Web

Sobat Duniamu38.com – Kali ini duniamu38 akan bagikan kembali sebuah koleksi kumpulan aplikasi berbasis web, Aplikasi Ujian online, Aplikasi Manajemen surat, aplikasi spp sekolah, Aplikasi Sedekah Berbasis Web Php Mysql, Aplikasi Cetak kartu pelajar, aplikasi cetak kartu perpustakaan, aplikasi sekolahan, portal berita, source code website, website portal, source code php, aplikasi berbasis web, source code aplikasi, kumpulan aplikasi berbasis web free download, open source dan marketplace. 

Jadi kali ini saya akan berbagi Source Code Aplikasi PPDB Online Berbasis Web yang digunakan untuk melakukan proses pengelolaan atau seleksi penerimaan siswa baru baik SD, SMP, dan SMA.

PPDB Online merupaka sebuah sistem yang dirancang sebagai pusat informasi dan pengelolaan proses seleksi penerimaan siswa baru baik mulai dari proses pendaftaran, proses seleksi hingga sampai tahap pengumuman hasil seleksi berbasis Teknologi Informasi yang dilakukan secara online. 

Sehingga dengan aplikasi PPDB Online ini akan sangat mempermudah dan sangat efektif dilakukan oleh sekolah-sekolah karena dengan system PPDB ini akan mempercepat proses penerimaan siswa baru.

Berikut penampakan dari Source Code Aplikasi PPDB Online Berbasis Web untuk lebih detailnya seperti ini :

 



Jika sobat ingin mendownload Source Code Aplikasi PPDB Online Berbasis Web ini bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel www.duniamu38.com ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih sampai berjumpa dilain kesempatan lagi sobat.

 SOURCECODE

DATABASE

 

#portalberita#sourcecodewebsite#websiteportal#sourcecodephp#aplikasiberbasisweb#sourcecodeaplikasi#kumpulanaplikasiberbasisweb#freedownload#opensource#gratisdownloadaplikasi#templateblogger#templatewordpress#aplikasidonasi#donasiberbasisweb#donasifree#duniamu38.com#aplikasicetakkartupelajar#cetakkartuperpus#aplikasisedekah#sedekah#aplikasisurat#aplikasimanajamensurat#manajemensurat#aplikasisurat#arsipdigital#aplikasiarsip#aplikasiwarung#aplikasispp#pembayaranspp#aplikasiujianonline#ppdbonline#sistemppdb

 

5 komentar untuk "Source Code Aplikasi PPDB Online Berbasis Web"

Unknown 15 Juli 2021 pukul 14.19 Hapus Komentar
untuk masuk ke halaman login admin'a pada aplikasi "ppdbsma" bagaimana cara'a pak... mohon bantuan'a....
King Nizare 15 Juli 2021 pukul 14.37 Hapus Komentar
password login bisa dilihat di database di xampp,
atau juga bisa pakai username admin
password adminaja/ terimakasih
Unknown 15 Juli 2021 pukul 15.18 Hapus Komentar
bukan password'a yang saya tanyakan ttpi untuk masuk k halaman admin'a pak...gmna cara'a...
biasa'a kan sprti ini : //localhost/ppdbsma/admin
ttpi ini ngga bisa forbiden trus... mohon bantuannya lagi ya pak
King Nizare 19 Juli 2021 pukul 14.26 Hapus Komentar
Oh baik gan, kami jawab bahwa aplikasi ini dibuat dengan menggunakan framework ci dan untuk halaman login silahkan menggunakan : http://localhost/ppdbsma/panel_admin/log_in
selamat mencoba semoga berhasil
AndreDirgahayu 20 November 2021 pukul 22.00 Hapus Komentar
maaf Bapak.. Kenapa klo di local host aman - aman saj atampilannya..

namun setelah saya coba Hosting di Halaman Sekolah kok erro yaaa??

Mohon penjelasannya ya pak,,

dan Terima kasih Bnayak atas Aplikasinyaaa