Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

3 Thema Blogger Responsive dan SEO Free Download 2020 by (Igniel Mas Sugeng dan Jagoandzgn)

3 Thema Blogger Responsive dan SEO Free Download 2020 by (Igniel Mas Sugeng dan Jagoandzgn)

Kembali lagi bersama duniamu38.com. disini apakah dari kalian semua sedang membutuhkan dan mencari template blogger responsive dan SEO ? Blogger merupakan sebagai platform yang telah menyediakan bermacam-macam template ataupun thema yang sangat menarik dan bagus. Disisi lain jika sobat dari beberapa template bawaan masih tidak sesuai dengan keigininan sobat, maka dari itu disini saya akan membagikan 3 thema yang sangat recommend dikalangan blogger saat ini. Iya betul Thema igniel, Mas Sugeng, dan Jagoandzgn jawabannya.

Disamping itu dengan thema itu tadi kalian tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun karena disini saya akan membagikannya secara free download untuk sobat semua. Jadi sobat tidak perlu khawatir lagi dan tidak perlu diragukan lagi dengan 3 Thema yakni igniel, Mas Sugeng, dan Jagoandzgn ini karena disisi lain kelebihan dan tampilannya saja responsive dan menarik sehingga membuat pembaca berlama-lama di website / blog sobat disertai dengan widget-widget serta fast loading thema ini pun sangat cepat dibanding dengan thema-thema lain diluar sana.

Maka dari itu sini saya akan mengulas sedikit 3 Thema Blogger ignel, Mas Sugeng, dan Jagoandzgn dibawah ini antara lain :

1.      Igniel (Thema Igniplex)
Igniplex ini merupakan template buatan Mbak Igniel sangat kaya akan fitur. Template ini membuat menarik yaitu karena tampilan minimalis dan optimal sehingga pengguna merasa gampang mengedit dan mengatur fitur didalmnya. Menurut saya, ini merupakan template yang sangat recommend dengan kelebihannya yaitu Featured Postnya berupa Slider dan juga Tampilan Postingan bisa tampil berbentuk Grid dan List.



DEMO           DOWNLOAD

2.      Mas Sugeng (Thema VioMagz)
Viomagz ini merupakan template buatan mas sugeng. Sebuah thema yang sudah sangat banyak digunakan oleh kalangan blogger saat ini karena sangat ngetrend dan dengan tampilan yang modern menyesuaikan desain web saat ini. Template ini membuat menarik yaitu karena tampilan minimalis sudah support untuk Fitur Desainer Blogger. Dan untuk Breadcrumbnya sudah menggunakan Schema.org. jadi menurut saya, ini merupakan template yang sangat recommend dengan kelebihannya berbagai kelebihan yang ada.



DEMO           DOWNLOAD

3.      Jagoandzgn (Thema Jagoan Magz)
Jagoan Magz ini merupakan template buatan Ahmad Febrian tidak kalah juga dari mas sugeng dan igniel yaitu sangat fast loading karena sudah dioptimasi yang bertujuan agar loading yang cepat jadi tidak perlu nunggu loading lama. Template ini membuat menarik yaitu karena tampilan sangat bagus, simple, disertai dengan menu-menu icon animasi dan Untuk Breadcrumbnya menggunakan Schema.org sehingga tidak tampil error pada Google Search Console dan menggunakan icon SVG sehingga kecepatan maksimal. Menurut saya, ini merupakan template yang sangat recommend dengan kelebihan fast loadingnya serta  Responsive 100%, SEO Ready, Fast Loading, dan Ads Optimized



DEMO           DOWNLOAD

Saatnya Anda Menentukan Template / Thema Blogger Sesuai Pilihan Sobat

Okeh sobat sekian 3 themablogger igniel, mas sugeng, dan jagoandzgn yang sudah disajikan dari admin, semoga kalian ada yang cocok dan minat untuk mendownloadnya. Dan semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih.



Posting Komentar untuk "3 Thema Blogger Responsive dan SEO Free Download 2020 by (Igniel Mas Sugeng dan Jagoandzgn)"