JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Cara Mendapatkan Uang Dengan SafelinkU Terbaru 2020

Cara Mendapatkan Uang Dengan SafelinkU Terbaru 2020

Uang adalah bukan segalanya, namun semua pasti membutuhkan uang? Ya begitulah okeh sobat kali ini saya akan berbagi cara menghasilkan uang hanya dengan menggunakan sort url dari Safelinku. Siapa sampai saat ini masih belomm mengenal yang namanya SHORT URL SAFELINKU? Pasti semua sudah pernah menggunakan sort url tersebut. Setiap orang berhak kaya tapi caranya berbeda-beda. Siapapun pasti memiliki kesempatan untuk dapat memiliki penghasilan sampingan maupun tambahan hanya caranya pun berbeda-beda pastinya. Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Mendapatkan Uang Dengan SafelinkU Terbaru 2020 secara online dengan hanya menggunaka short url dari SafelinkU.

Adapun syarat untuk membuat short link ini antara lain, kalian punya paketan internet itu aja sudah cukup, selain itu cara kerjanya sangat mudah sekali, tinggal share aja link kalian ke sosmed, channel youtube, dan maupun website dan blog. Pertanyaanya sekarang yaitu apakah kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet? Jika jawabannya itu maka silahkan baca samapai selesai.

ALASAN KENAPA ANDA HARUS MEMILIH SAFELINKU ?

Jadi disini alasan harus memilih SafelinkU? Berikut  beberapa alasan bisa jadi pertimbangan dari yang sudah pernah saya pakai dengan memilih pemendek Short Url dari SaflinkU ini antara lain :

1.    User-Friendly
2.    Minimum Payout yang Rendah yaitu Payout Rates: $4.50
3.    Minimum Payout: $5
4.    Metode Pembayaran:
a.    Bisa Tarik Dana ke Bank Lokal Transfer Bank Indonesia,
b.    Pulsa,
c.    PayPal,
d.    OVO dan,
e.    Gopay
(Untuk pembayaran lewat pulsa, OVO, atau GOPAY, minimum penarikannya lebih rendah lagi, Rp 10ribu)
5.    Refferal Bonus: 10%
6.    Mudah Membuat Link Pendeknya
7.    Support (Kamu bisa langsung join grup FB Hitadsmedia milik SafelinkU)
8.    Dan untuk daftarnya pun Gratis !!!

BAGAIMANA CARA DAFTAR DI SAFELINKU?

Adapun Cara Daftar di Short Url SafelinkU sangat mudah sekali syarat utamanya harus punya akun gmail yang akan dipakai untuk konfirmasi kode verifikasi. Pertama caranya sobat hanya diminta daftar / sign up dan melengkapi form isian yang perlu diisi misalnya Username, Email, dan password. Untuk mempercepat proses pendaftaran silahkah sobat daftar dengan email google sobat. Untuk lebih jelasnya saya akan sharing beserta gambar dibawah ini :

1.    Silahkan Masuk ke situs SafelinkU, setelah itu klik Sign Up



2.    Lengkapi Data Diri sobat, (dan Pilih Negara sesuai Negara anda)

3.    Silahkan centang ReCaptcha "I'm not a robot"  sampai keluar tanda cheklist

4.   Terakhir silahkan Submit (setelah submit anda diminta klik link verifikasi diemail masuk)

5.   Kemudian silahkan Buka email dan klik link verifikasi yang dikirimkan SafelinkU tersebut.

6. Horrayy !!! Selamat akun SafelinkU sobat sudah aktif dan bisa langsung memakai layanan pemendek URL ini.

BAGAIMANAKAH CARA MEMENDEKKAN URL DI SAFELINKU ?

Berikut cara-cara memendekkan url dengan menggunakan safelinkU yaitu ada 3 cara antara lain :

Ø  Quick Link : yaitu tools untuk membuat safelink dengan cepat. Silahkan copy url yang akan sobat share dan silahkan masukan dan compare
Ø  Mass Shrinker : yaitu untuk memendekan banyak URL langsung 20 link secara bersamaan.
Ø  Website Script : yaitu untuk mengubah semua link yang ada di website sobat menjadi url punya SafelinkU.


Berikut gambaran dari safelinkU yang sudah saya praktekkan hanya dengan menggunakan Blog Download adapun Cara Mendapatkan Uang Dengan SafelinkU Terbaru 2020 misalnya sebagai berikut :

1.    Cara pertama sobat silahkan masuk ke akun goggle drive sobat maupun yang lain seperti : dropbox, mediafire, mega ataupun di server lain, dkk

2.    Cara kedua setelah itu silahkan jika sudah di upload silahkan klik file yang sudah di upload di akun-akun tersebut, silahkan copy linknya.




3.    Cara ketiga silahkan sobat login di akun safelinkU sobat.




4.    Cara keempat silahkan paste di dashboard safelinkU punya sobat dan sobat bisa kasih nama lain dengan cara klik alias. jika sudah silahkan compare dengan cara klik gambar panah/arah panah tersebut dan silahkan ambil linknya.



5.   Setelah sudah di klik icon kapal tersebut maka akan muncul link dibawah kotak alias tersebut dan Terakhir silahkan paste di hyperlink dari safelinkU tersebut di akun sosmed sobat, blog, youtube maupun yang lain-lain. Jika semakin banyak yang mengeklik maka semakin banyak dollar yang sobat dapatkan.

 6. Berikut untuk tampilan withdrawl dari akun SafelinkU, arah panah tersebut yaitu menunjukkan metode apa yang sobat pilih untuk witdrawnya.



Mungkin itu sobat sedikit tutorial Cara Mendapatkan Uang Dengan SafelinkU Terbaru 2020 dengan cara memendekkan url asli menjadi url safelinkU. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi rujukan dari sobat semua. Jangan lupa share sebanyak banyaknya. Terimakasih. Salam sukses sobat bloggers.


Untuk Demo bisa dilihat disini Klik DEMO
Previous
Next Post »