Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Stok Barang Berbasis Codeiginiter

 Sourcecode Aplikasi Stok Barang Berbasis Codeiginiter

duniamu38.blogspot.com – didalam proses penjualan dan pembelian pasti membutuhkan yang namanya sistem dalam mengelola data-data barang khususnya dalam gudang untuk penyetokan suatu barang. Mungkin sangat ribet jika dalam proses pencatatan stok barang tanpda adanya bantuan sebuah aplikasi. Jadi kali ini saya akan kembali share berbagai koleksi Sourcecode Berbasis Web bersama sobat semuanya.

Kesempatan kali ini admin duniamu38 akan berbagi sebuah Sourcecode Aplikasi Stok Barang Berbasis Codeiginiter Free Download. Aplikasi ini sangat cocok dan bermanfaat untuk proses pencatatan stok barang yang sangat banyak dengan proses yang cepat, efisien, mudah untuk dikelola, aplikasi sangat banyak fungsinya yakni pencatatan barang penjualan masuk maupun keluar dan disertai dengan laporan penjualan dan pembelian barang.

Sourcecode Aplikasi Stok Barang Berbasis Codeiginiter ini dibuat dengan menggunakan framework codeigniter maupun ci dan dibuat dengan bahasa pemograman web php mysql, aplikasi cocok untuk dikembangkan agar lebih komplek dan lebih bagus dan sangat cocok untuk sobat semua yang sedang mempunya usaha penjualan barang untuk mengelola stok barang sobat semua.

Berikut yang ada didalam Sourcecode Aplikasi Stok Barang Berbasis Codeiginiter serta tampilan lebih detailnya seperti ini :

 



Jika sobat ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Stok Barang Berbasis Codeiginiter Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bermanfaat jika anda ingin mengembangkannya dan berdonasi jariyah. Terimakasih

SOURCECODE

DATABASE 

Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Stok Barang Berbasis Codeiginiter"