Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Halaman Daftar Isi / Sitemap di Template LinkMagz 3.2

Cara Membuat Halaman Daftar Isi / Sitemap di Template LinkMagz 3.2 – Kali ini duniamu38 akan bagikan sebuah tutorial singkat akan tetapi sangat mudah untuk diterapkan dan besar manfaatnya untuk sobat khususnya para kalangan blogger, jadi kali ini saya akan membagikan tutorial singkat yaitu Cara Membuat Halaman Daftar Isi / Sitemap di Template LinkMagz 3.2.

Template LinkMagz mas sugeng memang sudah terkendal khususnya dikalangan blogger, sudah ribuan website berbasis blogger yang sudah memakai template ini, baik yang original ataupun hasil redesign orang lain. Untuk saat ini template terbaru dari mas sugeng yaitu LinkMagz Versi 3.2 untuk update terbaru januari 2022. Template mas sugeng.id ini sudah terkenal ringan, loading sangat cepat, serta responsive sehingga banyak para blogger memakai templatenya. Namun masih banyak juga yang belum tahu cara memasang halaman sitemapnya. Oleh Karena itu disini saya akan membagikan cara membuat dan memasang sitemap (Daftar Isi) di template LinkMagz ini. Sitemap ini biasanya disebut juga dengan daftar isi, jadi isi didalam halamannya berupa postingan-postingan dan halaman semuanya yang tampil berdasarkan kategori secara otomatis.

Sebelumnya duniamu38 juga pernah membagikan sebuah artikel tentang cara membuat halaman sitemap di blogger dengan tampilan yang sangat bagus dan keren, kalian bisa cek langsung pembahasan artikel dibawah ini:

Baca juga: Cara Membuat Sitemap di Blogger agar Terindex Google

Oke sesuai dengan judul artikel yang sudah saya buat kali ini yaitu Cara Membuat Halaman Daftar Isi / Sitemap di Template LinkMagz 3.2 Terbaru, template di mas sugeng ini sangat bagus karena kita sebagai blogger pemula yang tidak paham script pemograman pun akan sangat mudah untuk mengotak atiknya karena di tata letak template mas sugeng ini sudah tinggal pasang dibagian konten yang nanti akan kita isi script yang sudah disediakan mas sugeng didalam panduan template mas sugeng berupa tool. Dan saran saya jika sobat ingin memiliki template LinkMagz originalnya yaitu belinya langsung ke website resmi mas sugeng yaitu sugeng.id agar sobat mendapatkan juga support langsung dari mas sugeng melalui email selain itu juga sobat juga bisa mendapatkan updatean template ini secara gratis dihalaman member website mas sugeng ini.

Cara Membuat Halaman Daftar Isi / Sitemap di Template LinkMagz 3.2

1. Login Blogger.
2. Pilih Menu Halaman > buat Halaman Baru.
3. Tuliskan Judul Halaman (Daftar Isi), setelah itu ubah mode laman postingan dari Compose ke mode HTML.
4. Setelah itu tempelkan kode dibawah ini pada halaman di mode HTML tadi.

<div class="tabbed-toc" id="tabbed-toc"><span class="loading">Memuat…</span></div><script>/*!
 * Blogger Tabbed Style Table of Content
 * Free for change but keep the original attribution.
 * URL: duniamu38.com
 */
Script Download disini : Download

 

 5. Terakhir klik Simpan > Publikasikan.

DEMO

Jadi seperti itu cara singkat tentang Cara Membuat Halaman Daftar Isi / Sitemap di Template LinkMagz 3.2 Versi Terbaru. Demikian artikel singkat ini semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua dan bisa menjadi web blogger rujukan tentang tutorial blogger. Salam sukses sobat blogger Duniamu38.com 


#filmterbaru #downloadfilmterbaru #portalberita #sourcecodewebsite #websiteportal #sourcecodephp #aplikasiberbasisweb #sourcecodeaplikasi #kumpulanaplikasiberbasisweb #freedownload #opensource #gratisdownloadaplikasi #templateblogger #templatewordpress #aplikasidonasi #donasiberbasisweb #donasifree#duniamu38.com #aplikasicetakkartupelajar #cetakkartuperpus #aplikasisedekah #sedekah #aplikasisurat #aplikasimanajamensurat #manajemensurat #aplikasisurat #arsipdigital #aplikasiarsip #aplikasiwarung #aplikasispp #pembayaranspp #aplikasiujianonline #ppdbonline #sistemppdb #tabungansantri #tabungansiswa #daftarhadironline #ektp #kk #sktm #tespsikotes #soalpsikotes #aplikasujian #ujianonline #soalujian #monitoringpuskesmas #aplikasipuskesmas #ppdb #aplikasitokoonline #arsipsurat #esurat #earsip #sourcecodeweb #downloadsorucecodewebsite #webberita #webportal #webkampus #danabansos #sorucecodeaplikasibansos  #sisfosma #sisfomks #sisfosekolah #sisteminformasisekolah #aplikasikoperasi #koperasimpanjam #aplikasisisforusunawa #sisforusunawa #sistemmanajemenkos #sistemmenajamenkamar #sourcecodegratis #aplikasiberbasiswebfreedownload #aplikasifreedownload #sourcecodeaplikasigratis #aplikasikoperasi #koperasisimpanpinjamberbasisweb #aplikasiujian #sourcecodeaplikasiujian #ujiancoding #poscaffe #aplikasipos #aplikasidatakeluhan #eperpus #aplikasiperpustakaandigital #ppdbonline #ppdbsiswa #aplikasipenilaianguru #aplikasidataservice #aplikasipengajuankerjasama #aplikasipeminjamanuangbank #aplikasipeminjamanberbasisweb #aplikasipos #aplikasikasir #kasirwarung #aplikasistokbarang #aplikasiinformasimasjid #aplikasimasjid #infokelulusansiswa #aplikasikelulusan #tutorialbreakingnewsblogger #tutorialblogger #gambarblur #gambarblurdiblogger #caramembuatsitemaplinkmagz


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Halaman Daftar Isi / Sitemap di Template LinkMagz 3.2"