Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menyambungkan MacBook Air ke LCD Proyektor Epson EB-725Wi

Cara Menyambungkan MacBook Air ke LCD Proyektor Epson EB-725Wi Interactive Laser Proyektor- Mungkin biasanya kita sering lupa tidak membawa kabel HDMI/VGA saat akan presentasi sehingga kita tidak bisa memakai layer lcd tersebut, nah disini ada acara lain cara menghubungkan proyektor lcd Epson EB-725Wi ini tanpa kabel ini, maka dari itu kita perlu tahu lebih detail bagaimana cara menconnectkan proyektor menggunakan jaringan/wireless ke macbook ini, sehingga ini merupakan hal yang sangat penting.

Ada hal yang perlu diketahui bahwa tidak semua LCD proyektor bisa connect dengan wireless ataupun mirroring. Jadi, jika proyektor sobat merupakan proyektor produksi yang lama pastinya tidak akan bisa, nah disini saya mencoba menggunakan LCD EB-725Wi dan akan dihubungkan langsung menggunakan PC/Laptop Macbook Air M2. 

Oke langsung saja tidak perlu panjang lebar kalam lagi mari kita simak tutorial cara menyambungkan LCD proyektor dengan wireless berikut ini.

Cara Connect Proyektor ke Perangkat Laptop Macbook Air Menggunakan Wireless

  1. Pertama pastikan jaringan internet sudah siap.
  2. Siapkan dan download aplikasi tambahan laptop macbook. Download disini (Epson iProjection 3.33)
  3. Install aplikasi atau software tambahan tersebut di Macbook Air sobat.
  4. Selanjutnya hidupkan LCD EB-725Wi anda menggunakan Remote.
  5. Pilih Source Search di remote menjadi LAN
  6. Selanjutnya silahkan nyalakan Wifi di Macbook dan sambungkan ke Wireless LCD
  7.  
  8. Jika sudah terhubung silahkan buka aplikasi tambahan di Macbook yang tadi.
  9. Dan centang proyektor yang sudah muncul dan klik Gabung (klik perbarui jika tidak muncul, dan pastikan Wireless Macbook sudah terhubung Wireless LCD)
  10. Oke anda sudah berhasil.

Sebagai bahan tambahan agar lebih detail Cara Setting LCD Epson EB-725Wi terlebih dahulu sebelum menconnectkan ke Macbook Air M2 ini. Silahkan klik Link Video disini.

Demikian informasi sekilas tentang cara menghubungkan laptop macbook air ke LCD Epson EB-725Wi menggunakan wireless. Semoga informasi ini bermanfaat banyak untuk sobat.

Posting Komentar untuk "Cara Menyambungkan MacBook Air ke LCD Proyektor Epson EB-725Wi "