JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

My Future Career Nizare

My Future Career : Nizare


Karir Masa Depanku

Semua orang pasti memiliki keyakinan dan kemampuan untuk melaksanakan cita-cita dan karir yang sudah dia rencanakan sejak jauh hari. Cita-cita orang berkembang seiring kebutuhan dan realitas yang dihadapinya. Dia sadar bahwa dengan ketekunannya dalam tujuan itu dapat berbuah karir yang diinginkannya. Tidak perduli seberapa besar atau kecilnya mimpi atau karir kita, semuanya ditentukan oleh faktor kuatnya  keinginan. Manusia hidup di dunia ini haruslah mempunyai  tujuan dan cita-cita hidup. Manusia yang tidak memiliki itu semua akan bingung menjalani hidupnya.

Dari sebuah kesederhanaan saya banyak belajar tentang bagaimana arti dari kehidupan itu sendiri. Ada kalanya kita akan berada di atas dan ada kalanya kita juga akan terjatuh. Kita tidak akan selamanya berada di atas, dan sadarilah kita tidak akan pernah bisa maju tanpa bantuan orang lain karena kita dilahirkan sebagai saudara. Selain itu, kita juga harus belajar menerima sebuah kegagalan karena sebuah kegagalan itu pasti akan menjadi sebuah kesuksesan apabila kita mau belajar dari kegagalan tersebut.

Karier masa depanku  adalah tujuan hidupku sekarang, bukan lagi hanya sebuah angan-angan atau sebuah mimpi saja, akan tetapi adalah sebuah tujuan nyata yang akan aku raih. Memiliki masa depan yang cerah pasti menjadi tujuan hidup semua orang. Begitu juga saya akan berusaha untuk maju demi karir dan masa depan saya nanti, namun yang paling terpenting untuk saya pribadi dengan bagaimana pun saya harus membahagiakan kedua orang tua saya karena beliau telah banyak berkorban demi saya sehingga saya bisa kuliah seperti sekarang. Tanpa mereka saya tidak akan bisa seperti sekarang ini, maka tujuan utama saya adalah membahagiakan kedua orang tua.

Banyak orang berpendapat bahwa masa depan adalah masa yang akan kita raih tanpa melihat juga apa yang kita lakukan dimasa lalu, sebenarnya masa depan adalah resiko dari apa yang kita lakukan sekarang, resiko tersebut bisa sesuai keinginan bisa juga tidak sesuai keinginan, akan tetapi meskipun resiko tersebut tidak sesuai dengan keinginan kita, resiko tersebut sudah pastilah konsekuensi dari apa yang kita lakukan sekarang.

“Masa depanku, Karirku, serta kehidupanku adalah yang aku kerjakan hari ini.”

Maksud nasehat ini adalah bahwa masa depan kita adalah potensi yang kita miliki saat ini, jadi misalnya sekarang kita punya potensi satu langkah lebih besar dari orang lain, maka itulah masa depan kita. Sukses dalam pendidikan, karier, dan memiliki keluarga yang bahagia merupakan definisi sebagian besar orang tentang masa depan yang cerah.
Previous
Next Post »