JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

YAYASAN BAITUL MAAL BANK RAKYAT INDONESIA (YBM BRI)




YAYASAN BAITUL MAAL BANK RAKYAT INDONESIA (YBM BRI) selaku Lembaga Pengelola Zakat Nasional  yang menyalurkan zakat dengan berbagai Program salah satunya untuk Pemberdayaan Masyarakat dengan Intergrasi Program Pemberdayaan Keluarga (IP2BK).

Program ini di resmikan pada kamis (31/01/2019) di Dusun Tegal Pasangan, Kampung Sentra Tahu, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang yang menyasar 20 Keluarga yang berada di Desa Pakis Kembar, Kec. Pakis , Kab. Malang.

  Peresmian program ini di tandai dengan penyerahan simbolis oleh badan Pengurus YBM BRI Kanwil Malang, Bapak Rinto Sugiharto kepada Ibu Lutifiatul selaku Ketua dari kelompok yang menjad Binaan YBM BRI dan di dampingi Bapak Sugeng Irianto selaku Lurah dari Desa Pakis Kembar.



 “Program ini sangat bagus dan semoga dengan adanya program ini warganya bias menjaga amanah dan dapat memanfaatkan dengan maksimal program ini.” Ujar Lurah Desa Pakis Kembar.

Dalam kesempatan yang sama badan Pengurus YBM BRI mengatakan bahwa aspek yang di kembangkan Program IP2BK yaitu Aspek Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, Dan Ketahanan Keluarga.

“Semoga dengan Program ini dapat menjadikan manfaat bagi peserta dan kedepannya menjadi manfaat bagi masyarakat luas dan menjadikan zakat dari pekerja Bank BRI manfaat dan berkah.” Ujarnya.

Dengan jargon “semangat Berindonesia”  semoga menjadikan Program Pemberdayaan Masyarakat dari YBM BRI menjadi Pionir dari keluarga yang kuat dan sejahtera dan bermanfaat bagi sekitar.
Turut hadir juga Ibu Rini  selaku Istri dari Bapak Sekertaris Desa Pakis Kembar, Ibu Hj. Khotimah selaku Pengurus Posyandu dan Bapak RW dari Desa Pakis Kembar.



Previous
Next Post »