Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

ALASAN KENAPA WANITA TIDAK BERJILBAB


Salah satu alasan wanita tak mau pakai jilbab, diantaranya:
  1. Saya belum siap 
  2. Hati saya belum mantap 
  3. Aib saya banyak 
  4. Dosa saya numpuk 
  5. Dsb.

Dari semua alasan di atas intinya mereka takut di bilang "munafik" , lalu seakan-akan bilang " Meskipun saya tak berjilbab, tapi saya adalah orang baik. Hati saya baik. Mending seperti saya, tidak munafik, tidak sembunyikan aib, daripada pakai jilbab tapi masih suka buat dosa dan numpuk aib" Pemikiran macam apa ini? Sadar tidak kalau pemikiran seperti diatas itu malah semakin membuatmu menumpuk dosa? Sudah dosa lain banyak, masih kamu mau tambah dosa dengan membuka aurat? Sadar tidak?

Mari berhijrah, Gunakan jilbab mu, Sekalipun dosa dan aibmu belum bisa bersih sepehuhnya, Cobalah pakai itu, Jika sudah mencoba pakai, Cobalah untuk istiqamah tak lepas, Biarpun akhlakmu belum benar, Jangan lepas jilbab itu, Ini bukan soal ketidakpantasan, Ini tentang kewajiban, Jika dalam perjalanan kamu merasa kesulitan Dijauhi, dihina, dicemooh Tidak mengapa setidaknya kamu sedang berjuang memenangkan akhirat  Jika ada mereka terus mengatakan akhlakmu yang buruk tak sesuai hijabmu Tak mengapa, akhlakmu masih bisa diperbaiki Hijabmu jangan dilepas, Pokoknya mantep buat hijrah dijalan Allah Yang sulit akan Allah mudahkan, Memang ngga semua wanita berhijab itu baik Tapi yang baik takkan menolak aturan AllahNya, Semoga kita segera menjemput hijrah dan mendapatkan hidayah-Nya . Aamiin

Berhijab tak perlu menunggu kesiapan. Sebab itu adalah perintah dari Yang Maha Menciptakan. Hijab itu untuk melindungi diri Bukan sebagai perhiasan atau alat untuk menunjukan bahwa kita adalah muslimah yang paling taat Hijab itu fungsinya menjaga, maka sederhanakanlah hijabmu. Hijab itu gunanya melindungi, maka panjangkanlah hijabmu. Percayalah, Akan ada kenyamanan yang terasa setelah aurat kita tertutup sempurna oleh hijab Ketahuilah, muslimah yang berhijab bukanlah seseorang yang sempurna layaknya malaikat. Namun, berhijab adalah bukti, bahwa kita sedang berusaha menjadi taat. Ketahuilah, menggunakan hijab bukan berarti kita pintar ilmu agama. Melainkan kita hanya sedang belajar mematuhi perintah Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta'ala. 

Posting Komentar untuk "ALASAN KENAPA WANITA TIDAK BERJILBAB"