JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

ALLAH YANG MAHA CINTA


Setiap orang memiliki kisah suka & dukanya masing-masing. Ada yang pandai menutup rapat kisahnya agar tidak menularkan kepedihan kepada yang lain. Ada juga yang merasa perlu mengisahkan pilunya untuk mendapat bimbingan dari yang terpercaya. Semoga Allah meridhai niat baik keduanya. Syukur adalah penentram jiwa sesungguhnya, hadirkan bahagia bagi sesiapa yang selalu bersangka baik padaNya.

Kita tidak pernah tau sekuat apa daya dan upaya yang dilakukan orang lain untuk kebaikannya, sebelum kita merasakan berada di posisinya sampai kulit-kulitnya. Manusia, adalah tempat khilaf dan salah. Semua punya dosa masing-masing. Semua punya hal rumit masing-masing yang sedang diperjuangkan jalan keluarnya. Berbahagialah. Karena Allah Yang Maha Cinta, menyediakan ganjaran syurga untuk pendosa yang bertaubat sungguh-sungguh, dan menyediakan jahannam untuk pendosa yang enggan mengais ampunan padaNya.

Bukan mudah, bersangka baik pada usaha orang lain dalam menata hidupnya yang sempat berantakan, tapi berusaha untuk melakukannya insyaAllah merupakan suatu kebaikan, dan setiap kebaikan adalah sedekah. Belajar untuk memahami keadaan dan mohon ampun serta bersyukur karena kesempatan yang Allah berikan juga bukan hal yg mudah. Maka mohonlah bimbingan padaNya dengan kesungguhan.
Allah SWT berfirman,




“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An Nahl: 18).
Allah Maha Pengasih Maha penyayang Hati yang bersih akan bergetar dan menangis harus bila mengingat limpahan kebaikan yang Allah berikan pada setiap helaan nafas kita. Segala puji bagi Allah, yang dengan nikmatNya sempurnalah seluruh kebaikan .

Memang benar bahwa engkau telah kutetapkan sebagai seseorang yang akan mengisi hariku juga hatiku . Seseorang yang akan kuusahakan kebahagiaanmu itu tercipta karena adanya aku . Seseorang yang akan menghabiskan sisa umurnya kelak bersamaku hingga berbahagia dijannahNya . Namun, Jika yang kurasakan tidak juga engkau rasakan. Bagaimana mampu aku memaksamu untuk bersamaku? Memaksa engkau berjanji untuk tetap menjadi milikku. Aku tidak bisa melakukan itu. Carilah sosok yang bisa membahagiakan hatimu dan mendebarkan jantungmu. Tidak seperti aku yang gagal membuatmu jatuh cinta terhadapku.

Carilah sosok lelaki yang bisa mengisi waktumu . Namun maaf sayang, Mungkin Tidak akan lagi ada aku yang menanti kehadiranmu penuh cinta. Mungkin Tidak akan ada lagi aku yang berharap engkau berikan janji kepastian. Karena hatiku telah berusaha bersamamu selagi engkau berusaha mencari cinta yang baru, karena aku percaya, Bahwa Karena Allah Yang Maha Cinta yang akan selalu mendengarkan doa-doaku dan pintaku dalam setiap ku bersujud kepada-Nya.

Previous
Next Post »