JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Letak Keseriusan Laki - Laki

Letak Keseriusan Laki - Laki






Sikap acuh tak acuh pria sering kali mengundang rasa penasaran yang mendalam pada wanita. Namun, percayalah, saat seorang pria menaruh rasa dan perhatian lebih kepada seorang wanita, mereka pasti memperlihatkannya, baik lewat ucapan maupun perilaku yang terselubung. Banyak banget laki-laki model gini. Bukan aku tapi :D

" Aku sayang dan serius banget sama kamu.." Tapi pas ditanya " Jadi kapan mau nikahin aku bang?" begitu pertanyaan ini meluncur mendadak bisu dan Pura - pura tuli. Misalnya seperti itu.

Setiap kali ditanya kapan jawabannya Nanti, nanti, nanti, nanti, nanti, dan nanti. Kiamat atuh bang kalo enggak buruan". Tiap hari bilang serius tapi ngajakin maksiat terus. Bangun atuh neng, jangan gampang terlelap buaian.

Minimal laki-laki serius itu contohnya begini :
1. Punya rencana yang jelas tentang masa depan. Nanti kalo nikah tinggal dimana, visi misi keluarga yg akan dibangun spti apa, istri berkarir / di rumah, pendidikan anak-anaknya gimana dan lain sebagainya.

2. Segera merealisasikan ucapan dan bekerja keras untuk mencapainya. Bisa bertanya ke temen / orang dekatnya usaha apa aja yang udah dia lakukan.

3. Dia semakin rajin beribadah dan memperbaiki diri. Bisa dilihat di jam subuh, ada ngga dia di salah satu shof di masjid terdekat dari rumahnya. Bisa minta info ke orang dekat / takmir masjid misalnya.

4. Bukan hanya janji tapi juga benar-nemar membatasi komunikasi dan pergaulan dengan lawan jenis. Nggak ngajak chatting yang nggak penting.

5. Kalo belum siap nggak nyuruh nunggu, kalau ada laki-laki lain yang lebih siap dia merelakan.

6. Yang pasti dia segera datang menemui keluarga & menunjukkan keberaniannya. Minimal dia datang ke keluarga untuk memperkenalkan diri & pedekate sama orangtua kamu.


kamu juga harus siapkan diri sebaik mungkin. Karna menjadi seorang istri & Ibu itu juga ngga gampang. Banyak PR yg harus dikerjakan.

Belajar masak biar masakan enak. belajar mijit biar suami ngga perlu ke tukang pijit. Belajar mengatur keuangan karna bendahara keluarga biasanya Ibu rumah tangga.

Jangan cuma percantik fisik tapi juga percantik akhlak. Karena fisik bisa pudar tertelan waktu. Sementara akhlak bisa terus diperjuangkan untuk lebih baik.

Selamat berjuang para pejuang cinta yang sama-sama saling berjuang Bukan hanya ingin di perjuangkan dan saling Memantaskan bagi sebaik-baiknya belahan jiwa :D

Previous
Next Post »