JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Tidak Ada Jodoh Sempurna

Tidak Ada Jodoh Sempurna


Sahabat,
Pernahkah kalian jatuh cinta dan terlena dalam rasa yang salah bernama PACARAN?
gimana sih indahnya jatuh cinta dan pacaran?
Tahukah dirimu bahwa ternyata dibalik keindahan itu terdapat banyak duri?
Jika kau menganggap pacaran hanyalah dosa kecil, ingatlah dosa kecil akan menjadi dosa besar!. Tak perlu berkecil hati dan merasa cemas, tak perlu ragu dengan janji Allah. Pasti Allah berikan yang lebih baik untuk kita. hidup atau mati, jodoh dan rizki tiap-tiap insan sudah di tentukan.

Jangan bangga berlama-lama pacaran karena itu sama artinya bangga telah mengumpulkan DOSA. jika rumah tangga yang merupakan ibadah di awali dengan cara yang tak disukai Allah, akankah akan diridhoi Allah?
Bersabarlah sahabat.
Bersabarlah sebentar saja, إن شاء الله sesegera mungkin saat itu akan tiba....
Untukmu perempuan yang Allah ciptakan dengan sangat cantik. Sungguh di setiap sisi dirimu adalah keindahan. Dan sungguh engkau selalu terlihat mempesona di mata para ikhwan.
.
Sungguh engkau terlihat cantik di mata lelaki. Sungguh engkau terlihat menarik di mata laki-laki. Dan sungguh, engkau terlihat seperti barang antik yang begitu bernilai, mahal dan terjaga keindahannya.

.
Tapi, kenapa wajah cantik itu malah kau biarkan di pandangi setiap mata. Kenapa malah di umbar kepada laki-laki yang tak berniat menikahi? Kenapa pula tubuh indahmu malah di obral kepada laki-laki yang hanya ingin menikmati lalu pergi.
Padahal Allah sangat menjagamu wahai perempuan. Pun Islam begitu sangat memuliakanmu. Bukankah malaikat Izrail datangnya selalu tepat?
Selagi ada kesempatan, yuk tutup rambut indahmu dengan penutup kepala sampai ke dada.
Bukankah itu perintah Tuhanmu,? Dan anjuran agamamu?
Kenakan jilbabmu, longgarkan pakaianmu, dan sederhanakan gaya hidupmu.
Kelak engkau akan menjadi bidadari tercantik,
Wahai perempuan yang Allah ciptakan dengan segala keindahan.
Nggak ada tebu yang kedua kepalanya itu manis. Kalau kamu memilih bersama dengan wanita karir yang bekerja, kamu perlu menerima dia tidak bisa di rumah membersihkan rumah.

Kalau kamu memilih bersama dengan ibu rumah tangga yang menjaga dan merawat rumah, kamu perlu menerima kalau dia tidak menghasilkan uang. Kalau kamu memilih bersama dengan wanita penurut, kamu harus menerima kalau dia bergantung padamu dan tidak mandiri.Kalau kamu memilih bersama dengan wanita pemberani, kamu harus menerima dia keras kepala dan punya pemikiran sendiri. Kalau kamu memilih bersama dengan wanita cantik, kamu harus menerima kalau pengeluarannya juga banyak. Kalau kamu memilih bersama dengan wanita hebat, kamu juga harus menerima kalau dia itu keras dan tak terkalahkan. Gak ada wanita sempurna, semua itu hanya ada dalam mimpimu saja..

Previous
Next Post »

Jasa Pasang Iklan