Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Kas Keuangan Berbasis Web Gratis Framework #Codeigniter, Php dan AdminLTE

Aplikasi Kas Keuangan Berbasis Web Gratis Framework #Codeigniter, Php dan AdminLTE

Kali ini saya akan membagikan Aplikasi Pengelolaaan Kas Berbasis Web Gratis
aplikasi pengelolaan kas ini berguna untuk pengelolaan kas seperti dana masuk ataupun dana keluar sehingga perhitungan kas sangat cepat, efisisen dan akurat dalam mencatat proses dana yang masuk dan keluar. Dengan sistem ini juga mempermudah dalam rekap kas dalam periode tertentu serta tercatat dalam laporan dalam bentuk file pdf dana masuk dan keluar.

Aplikasi pengelolaaan kas berbasis web gratis ini dibuat  dengan bahasa pemrograman php dbms mysql, ajax jquery dan css bootstrap. Diharapkan aplikasi pengelolaaan kas berbasis web gratis ini dapat membantu proses pembelajaran agar mempermudah programmer pemula dalam memahami konsep pemrograman khususunya php, mysql, ajax, jquery dan bootstrap.

Pasti gak  asing lagi dengan bahasa kas keuangan kan. sebuah sistem pengelolaan, pendataan, dan laporan keuangan sebuah lembaga atau pribadi. Aplikasi dapat diterapkan di barbagai tempat atau lembaga, baik di buat organisasi-organisasi, di sekolah, masjid, kantor dan lembaga lain yang memiliki pengelolaan uang karena aplikasi ini sangat sederhana banget.
Anda semua pastinya mudah banget untuk mempelajari sistem pembuatan aplikasi ini, mulai dari alur dan struktur kodenya, sebab kami sertakan source code aplikasi kas keuangan ini untuk anda pelajari dan kembangkan lagi sesuka hati agan-agan
Dalam aplikasi kas keuangan ini memiliki fitur umum seperti di bawah ini :

#Fitur Dasboard:
·         Pengelolaan dana masuk.
·         Pengelolaan kategori pengeluaran.
·         Pengelolaan dana pengeluaran.
·         Laporan pdf dana masuk dan keluar.
·         Single page aplication (SPA) dengan jquery.
·         PHP & Database mysql.
·         Bootstrap css.
·         etc.

Silahkan langsung saja download source code Gratiss aplikasi keuangan berbasis web ini melalui tombol download di bawah ini.

Adapun Screenshot di bawah ini :



Demikian yang dapat kami share kepada kalian source code aplikasi pada kesempatan ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi pemrograman bagi anda. Jangan lupa Subscribe. !!!

1 komentar untuk "Aplikasi Kas Keuangan Berbasis Web Gratis Framework #Codeigniter, Php dan AdminLTE"

Anonim 6 Oktober 2019 pukul 15.31 Hapus Komentar
username password loginnya apa gan untuk masuk ke aplikasinya