Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Penjualan Pulsa Berbasis Web, Dengan Framework Codeigniter, PHP dan Admin LTE #FreeDownload

Aplikasi Penjualan Pulsa Berbasis Web, Dengan Framework Codeigniter, PHP dan Admin LTE #FreeDownload

Sebut saja dengan aplikasi (SIPPULSA) yang berbasis web dengan menggunakan framework Codeiginiter yang digunakan pada source code aplikasi penjualan ini yaitu framework codeigniter 3.x  dan Halaman Dashboard Admin LTE. Aplikasi penjualan pulsa ini merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk memudahkan dan mempercepat serta memanajemen waktu manusia dalam melakukan transaksi penjualan baik pencatatan maupun record data transaksi penjualan pulsa ini.

Maka dari itu kami mencoba untuk membagikan sebuah sourcecode aplikasi penjualan. Aplikasi penjualan ini yang digunakan untuk melakukan manajemen penjualan pulsa yang tentunya digunakan untuk mencatat transaksi pulsa baik itu pembelian pulsa secara tunai maupun kredit.

Pada kesempatan Sebelumnya saya memang sudah ada postingan aplikasi penjulan Barang yakni untuk link penjualan sebelumnya dengan codeigniter . Aplikasi ini sederhana, banyak aplikasi penjualan pada blog ini misalnya saja aplikasi toko online.

Source code aplikasi penjualan pulsa ini  pantas digunakan oleh seseorang penjual pulsa mobile, atau yang biasa kita beli pulsa ke temen via chating dan bayarnya belakangan, dan penjual selalu akan mencatat transaksi tersebut di aplikasi SIP ini, so, saya bisa melihat siapa saja yang minta transfer pulsa dan juga status pembayarannya lunas atau hutang dimana saja dengan ringan, cepat dan mudah.

Digunakannya dengan bantuan framework CI tentunya dapat mempermudah dalam melakukan maintaining program serta memungkinkan kita untuk melakukan pengembangan lebih lanjut dan detail bagi kamu-kamu yang seorang praktisi atau mahasiswa. Terutama pada jurusan TI sekarang ini.

Fitur  yang ada pada :
Adapun beberapa fitur sederhana yang dibuat pada aplikasi penjualanini (SIpPulsa) dengan php dan mysql gratis ini untuk melakukan pencatatan dan transaksi sebagai berikut :

  1. Menggunakan framework Bootstrap
  2. JQuery, JQueryUI
  3. Login Admin
  4. Pengelolaan Transaksi
  5. Pengelolaan Pembelian
  6. Menu Kategori Provider
  7. Nominal
  8. Provider Pulsa
  9. User Friendly
  10. Mengelola Laporan Penjualan Pulsa
  11. Mengelola Laporan Pembelian Pulsa
  12. Mengelola Laporan Stok Pulsa
  13. Serta yang terakhir yaitu Menu Form Pembelian serta Log-Out
Berikut SC.an untuk Source Kode / Aplikasinya :





 Berikut untuk Download link SourceCodenya Gratissss !!!

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penjualan Pulsa Berbasis Web, Dengan Framework Codeigniter, PHP dan Admin LTE #FreeDownload"