Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Rekam Medis Berbasis Web Framework Codeigniter dan Mysql Gratiss

Aplikasi Rekam Medis Berbasis Web Framework Codeigniter  dan Mysql Gratiss

Okaee Gaes Pada kesempatan kali ini saya akan share aplikasi bagi yang ingin mendownload Aplikasi Rekam medis berbasis framework codeigniter php dan mysql untuk rumah sakit atau klink, untuk aplikasi rekam medis ini bias digunakan untuk para karyawan, staf dan pegawai yang ada dilingkungan instansi tersebut.

Aplikasi Rekam Medik ini berisi tentang pendaftaran pasien yang digunakan untuk menginputkan data pasien baru. Pemeriksaan pasien yang digunakan untuk menginputkan riwayat penyakit pasien secara lengkap. Selain itu Aplikasi ini berisi tentang pembuatan laporan rekam medik yang terdiri dari empat laporan yaitu Laporan Statistik Data Harian, Bulanan, Tahunan. 

APLIKASI REKAM MEDIK dapat mengantisipasi adanya penginputan data ganda dan mempercepat proses pembuatan laporan. Menu grafik akan memudahkan pengguna untuk memahami tentang naik turunya jumlah suatu penyakit yang diderita pasien. Selain itu melalui aplikasi ini pengguna dapat melihat riwayat penyakit setiap pasien dengan cepat. #Aplikasi_ Rekam_Medik­_Web


Fiturnya bisa dilihat dibawah ini :
1.      Halaman Home aplikasi rekam medis
2.      Rekam Medik
3.      Data User
4.      Data Pasien dan Data Tanggungan Pasien
5.      Data Dokter dan Jadwal Dokter
6.      Data pegawai yang telah terdaftar sebagai pasien
7.      Daftar pasien dari data pegawai, dilengkapi dengan nomor barcode yang akan menjadi nomor identitas pasien.
8.      Data tanggungan pegawai yang telah terdaftar sebagai pasien
9.     Daftar tanggungan pegawai yang diambil dari nama pegawai dan memilih nama tanggungganya dilengkapi dengan code barcode sebagai identitas tanggungan.
10.  Baik tanggungan dan pasien akan mendapat kartu identitas pegawai, yang akan digunakan sewaktu ber-obat.
11.  Ini adalah form rekam medis, jika pasien datang dan kartu identitas di scan menggunakan barcode scanner, maka akan langsung tampil form dari pasien yang ingin ber-obat.
12.  Maka akan masuk ke rekam medis dari pasien tersebut, kita dapat input keluhan dan setelah diperiksa maka akan masuk di form diagnosa untuk memasukkan hasil pasien setelah diperiksa.
13.  Setelah pasien berhasil diagnosa oleh dokter makan akan masuk ke form obat untuk mengambil obat dan diresep oleh dokter.
14.  Pasien yang sudah keluar/pulang dari instansi.





Sourcode Aplikasi Rekam Medis Berbasis Web dengan databasenya, saya bagikan dengan Gratiss tinggal Download saja tombol dibawah ini. Terimakasih jangan lupa like and subscribe !!!!

Posting Komentar untuk "Aplikasi Rekam Medis Berbasis Web Framework Codeigniter dan Mysql Gratiss"