Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sistem Penggajian Karyawan Berbasis Web Php mysql Admin LTE

Aplikasi Sistem Penggajian Karyawan Berbasis Web Php mysql Admin LTE



(SIMPEG) merupakan sebutan lain dari kepanjangan Aplikasi Sistem Penggajian Pegawai dengan php mysql berbasis web, sudah ada banyak source code aplikasi php tentang simpeg berbasis web yang bisa menjadi referensi para developer pemula baik untuk para blogger/webdeveloper yang sedang belajar ataupun membuat aplikasi berbasis website ini untuk belajar secara detail dan benar.

Oke mungkin kesempatan ini https://duniamu38.blogspot.com  ingin mengupdate SIMPEG ini yang buat dengan sederhana. Sebagai Administrator bisa menambah data karyawan, mengedit, atau menghapus, juga bisa menambah data jabatan, edit atau hapus. Dan sebaliknya user biasanya hanya bisa melihat saja data pribadi nya sendiri, dan hanya bisa mengedit beberapa data saja, dan tidak bisa menghapus karena user biasa hanya diberi hak akses tidak terlalu luas, dikarenakan biar data itu bener-bener aman dan tidak di manipulasi oleh user biasa.
SIMPEG ini atau Aplikasi penggajian Karyawan ini sangat pas dan cocok digunakan oleh kalian sobat-sobat yang sedang belajar aplikasi berbasis web ini. Aplikasi ini saya kasihkan source code dan database secara gratiss sehingga anda mudah untuk memodifikasi/mendeveloepr aplikasi tersebut sesuai kebutuhan sobat.
Adapun Fitur-fitur Aplikasi Penggajian Karyawan ini bisa diliat diabwah ini , dan anda bisa mendownload sourcecode dan database aplikasi SIMPEG ini diakhir gambar ini :



Untuk download source code Aplikasi Sistem Penggajian Karyawan ini silahkan klik Tombol Download dibawah ini :



2 komentar untuk "Aplikasi Sistem Penggajian Karyawan Berbasis Web Php mysql Admin LTE"

equiperpid 28 Februari 2020 14.59 Hapus Komentar
Terima kasih telah mengirim info ini. Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa saya baru saja memeriksa situs Anda dan saya merasa sangat menarik dan informatif. Saya tidak sabar untuk membaca banyak posting lainnya.
Aplikasi Gaji Karyawan
Unknown 24 Oktober 2020 21.48 Hapus Komentar
boss...user dan pasword masuk ke aplikasinya apa boss?