JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Website Pesantren Berbasis Php Mysql Free Download

Website Pesantren Berbasis Php Mysql Free Download

disini saya akan menjelaskan sedikit penjelasan apa yang di sebut dengan “Website”. website merupakan sebuah halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa langsung diakses di seluruh dunia selama terhubung jaringan internet baik melalui Modem, Theatering maupun jaringan LAN. Sebuah situs web (sering pula disingkat menjadi situs saja; web site, site) karena Website merupakan komponent atau kumpulan komponen yang terdiri dari teks, gambar (JPEG), suara animasi (Audio) sehingga lebih-lebih website ini merupakan media informasi yang menarik untuk dinikmati oleh semua kalangan. jadi website itu bisa digolongkan menjadi 3 macam bagian antara lain yaitu:

         1.Website Statis
         2. Website Dinamis
         3. Website Interaktif

Website ini sebutan bagi sekelompok halaman web (web page), yang  pada umumnya yaitu sebuah bagian dari domain (domain name) atau subdomain di World Wide Web (WWW) di mesin pencari google misalnya. Secara terminologi atau bahasa, website merupakan kumpulan dari halaman-halaman situs, yang biasanya terangkum dalam sebuah domain atau subdomain, yang tempatnya berada di dalam World Wide Web (WWW) di Internet. Didalam sebuah halaman web adalah dokumen yang ditulis dalam format HTML (Hyper Text Markup Language), dan hampir semua selalu bisa diakses melalui HTTP, yaitu protokol yang menyampaikan informasi dari server website untuk ditampilkan kepada publik atau masyarakatdi web browsernya.

Halaman atau Page pada sebuah website akan bisa diakses dengan melalui sebuah URL yang biasa disebut Homepage. URL ini mengatur halaman-halaman situs untuk menjadi sebuah hirarki, meskipun, hyperlink-hyperlink yang ada di halaman tersebut mengatur para pembaca dan memberitahu mereka sususan keseluruhan serta bagaimana arus informasi ini berjalan. Contohnya, ada beberapa situs-situs bisnis, situs-situs e-mail gratisan, yang membutuhkan subkripsi agar kita bisa mengakses situs tersebut.

Oke sekilas pengertian tentang website oke kita langsung saja memberi contoh sebuah website, disini saya mencontohkan pada sebuah cms website dinamis yang sudah siap disajikan oleh kalayak, berikut untuk menu-menu yang ada pada website ini :”
yang pertama yaitu pada halaman Dashboard :
 
1.      Administrator
2.      Menu Utama
3.      Halaman Manajemen
4.      Berita
5.      Galery
6.      Download

dan yang terakhir yaitu Menu Logout serta menuju halaman front-end atau disebut juga dengan Halaman Depan yang untuk dinikmati dan diakses oleh public dan masyarakat sekitar.

Oke kita langsung saja melihat gambar-gambar screenshot dibawah ini untuk lebih jelasnya dan kalian bisa juga untuk mendwonloadnya khususnya untuk para webdeveloper pemula untuk belajar dan belajar menjadi progamer web yang handal  :










 untuk mendownloadnya kalian juga bisa tinggal klik aja tombol download di bawah ini :




Previous
Next Post »

Jasa Pasang Iklan