JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

10 Cara Mendapatkan Uang dari Online Google Adsense tanpa Modal

10 Cara Mendapatkan Uang dari Online Google Adsense tanpa Modal

Zaman sekarang siapa yang tidak ingin mendapatkan uang dari internet alias Online? pastinya maulah ya semuanya. Zaman sekarang ini adalah zaman dimana internet merajalela dan menjadi PR kita buat kita semua dengan adanya Revolusi Industri 4.0 ini, banyak orang dan juga banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet dan itu merupakan sebuah mimpi. don’t worry, disini saya akan membongkar apa rahasia yang sobat bisa lakukan untuk mendapatkan money dari dunia online web browser sobat.

Untuk sobat berita baiknya yaitu bisa mendapatkan uang dari online bukan hanya sebuah mimpi tapi meman real atau nyata. Seperti semua bisnis, penghasilan online sobat memerlukan banyak waktu untuk tumbuh menjadi sesuatu yang besar.

Disini sobat perlu menguasai dari beberapa teknik elemen seperti contoh teknik SEO "Search Engine Optimization" atau online marketing. Selain dari itu, sobat juga perlu menyisihkan banyak waktu, bekerja keras, kerja cerdas, tekun, ulat, gigih, dan percaya diri untuk ide-ide sobat menggapai keberhasilan. oke langsung saja apa itu cara untuk mendapatkan uang lewat online antara lain sebagai berikut :

Dibawah ini adalah 10 Cara mendapatkan Uang dari Internet:
1.      Instagram
2.      Youtube
3.      Blogging
4.      Freelancer
5.      Jasa Pembuatan Website
6.      Desain Logo Online
7.      Jasa SEO
8.      Facebook Ads
9.      Membuat Aplikasi 
10.  Podcast


Dari semua 10 Platform di atas cara nya yaitu tinggal sobat daftarkan ke Adsense, lebih jelasnya Google Adsense bisa dilihat gambar dibawah ini : 


Google Adsense sendiri merupakan periklanan dari Google. Ketika anda menonton youtube, atau melihat blogger atau website-website yang lain yang sudah ke daftar adsense, pasti Iklan - iklan akan muncul dengan sendirinya atau kadang kalau di youtube biasanya ada garis kuning di video tersebut. Ini adalah iklan dari pihak Google, dan untuk mendapatkannya pun bisa dibilang agak gampang-gampang susah karena harus menunggu review dari pihak google. Oke sobat-sobat mungkin itu dulu postingan dari saya semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini, terimakasih. 

Atau juga bisa donwload lewat pdf ini DOWNLOAD
Previous
Next Post »