Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Pengajuan Cuti Pegawai Berbasis Website Php Mysql Free Download

Aplikasi Pengajuan Cuti Pegawai Berbasis Website Php Mysql Free Download

Oke saya kembali lagi sobat, maaf baru bisa menulis dan ngeblog artikel lg karena sedang banyaknya pkerjaan dan ada kesibukan yang lain juga, oke sobat untuk kesempatan kali ini penulis ingin memposting artikel Sistem informasi pengajuan cuti pegawai ini. Aplikasi ini dibuat dengan simple dan sederhana tapi juga manfaat pastinya. Admin juga bisa menambah data pegawai, mengedit, atau menghapus, dan juga serta bisa menambah, Sebaliknya karyawan Cuma bisa melihat data pribadi nya sendiri di website tersebut yang telah di input oleh bagian unit pengola bagian kepegawaian ini.

CUTI merupakan suatu hak karyawan yang dapat dipergunakan oleh pegawai untuk izin tidak masuk kerja karna alasan tertentu yang telah direncanakan dan keperluan lain sesuai dengan syarat dan ketentuan program cuti pada masing instansi. Karena saking seringnya menyebabkan terhambatnya proses pengendalian terhadap surat cuti yang telah diberikan dan sering terjadi kehilangan bukti surat cuti yang akan menimbulkan terlambatnya pekerjaan serta membutuhkan waktu yang bisa dikatakan sangat lama dalam proses pembuatan laporannya. Maka dari itu dengan dibuatkannya aplikasi Cuti berbasis website ini tujuananya agar mempermudah karyawan dalam melakukan pengajuan cuti dan menghasilkan data yang cepat serta tertata dengan jelas, tepat dan akurat untuk bagian unit personalia dan administrasi umum dalam memperoleh dan membuat pelaporan karyawan yang sedang izin cuti bekerja.

Sistem informasi pengajuan cuti pegawai ini juga bisa di jadikan sebagai bahan referensi untuk pembelajaran maupun untuk referensi skripsi maupun tugas akhir, selain itu aplikasi ini juga bisa dikembangkan dan di sesuaikan dengan kebutuhan bagi sobat yang membutuhkan khususnya jurusan informatika.

Berikut fitur-fitur yang ada pada aplikasi Sistem informasi pengajuan cuti pegawai ini kalian juga bisa liat simak dan liat gambar dibawah ini dan kalian juga bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis download dibawah akhir artikel gambar ini:

1.    Tambah, edit, hapus data user atau pegawai
2.    Menambah permohonan cuti pegawai
3.    Mengubah status cuti pegawai
4.    Mencetak permohonan cuti pegawai
5.    Laporan

Selengkapnya dan lebih jelasnya bisa kalian liat gambar dibawah ini :




1 komentar untuk "Aplikasi Pengajuan Cuti Pegawai Berbasis Website Php Mysql Free Download"

sairozi 14 Juni 2020 pukul 00.50 Hapus Komentar
Maaf min tombol hapus pengajuan di pegawai gak bisa jalan atau di hapus biar bisa jalan gimana