Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sistem Informasi Corona Virus (Covid 19) Berbasis Web Php Mysql

Okay sobat berjumpa kembali bersama duniamu38, dari Semarak para Developer Kawal Coronavirus, Informasi, Data Realtime dan Tips Pencegahan Covid-19 semakin banyak dan sangat antusias untuk membuat program bernama Covid Nineteen (19) khususnya para developer yang ada digroub Facebook bernama (Codeiginter Indonesia).
Okeh saya jelaskan apa itu Covid-19, jadi Covid atau Coronavirus Disease 2019 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh SARS CoV, salah satu jenisnya yaitu bernama korona virus. Wabah COVID-19 ini pertama dideteksi yaitu terletak di Kota Wuhan, Hubei, Tiongkok di bulan Desember 2019, namun virus ini ditetapkan sebagai pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yakni 11 Maret 2020 hingga saat ini bahkan sampai diberbagai Negara maupun Dunia mulai terindikasi Virus Covid ini.
Oke kita kembali ke tema pembahasan kita ya sobat, jadi para developer sudah mengembangkan sistem informasi untuk corona dengan menggunakan Api dari website kawal corona sehingga data yang diperoleh secara realtime dan terupdate baik dari negara indonesia maupun secara global / mendunia pastinya agar bisa melakukan pelaporan pasien secara terpercaya.
Okeh untuk kalian yang ingin mempunya aplikasi system informasi korona ini bisa langsung aja kalian download melalui link dibawah screnshoot gambar-gambar dibawah ini :




Jika kalian ingin memiliki aplikasi sitem informasi Corona ini secara free kalian tinggal download aja gratisss dan jangan lupa kalian share jika artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa dikembangkan lagi agar lebih maksimal. terimakasih



3 komentar untuk "Aplikasi Sistem Informasi Corona Virus (Covid 19) Berbasis Web Php Mysql"

andriansyah 18 Oktober 2020 17.22 Hapus Komentar
ini databasenya ngk ada
Unknown 5 April 2021 16.19 Hapus Komentar
maaf mas database nya nga ada ......
King Nizare 6 April 2021 01.01 Hapus Komentar
Jadi Aplikasinya memang tanpa Databasenya, jadi siap pakai dan langsung sja dijalankan syaratnya harus ada koneksi internet. Terimakasih