JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Aplikasi Pelayanan Kependudukan Berbasis Web

Aplikasi Pelayanan Kependudukan Berbasis Web

Salam sobat, kembali lagi bersama saya https://duniamu38.blogspot.com sebut saja E-Penduk yaitu sebuah Aplikasi pelayanan penduduk berbasis web yang dibuat untuk untuk proses mempercepat dan mempermudah pelayanan pada sebuah kantor kependudukan dalam proses pendataan masyarakat agar data bisa tertata rapi dengan baik.
Dan aplikasi E-Penduk ini nantinya akanTerintegrasi dengan database kependudukan secara offline sehingga ketika kita akan mencari sebuah data nama masyarakat maka akan dengan cepat dan mudah dalam mencari data penduduk tersebut hanya dengan NIK dan menentukan validasinya. Jadi didalam aplikasi ini bisa mendata seperti data akte kelahiran, data kematian, dan data pindah domisili.

Aplikasi ini sangat responsive dan user interface yang mudah digunakan oleh siapapun baik dari kalangan remaja maupun dewasa, sehingga sangat bermanfaat dan desa tersebut akan baik datanya jika Aplikasi Pelayanan Kependudukan Berbasis Web ini untuk diterapkan. Dan untuk berkasnya pun nantinya akan tersusun lebih bagus dalam sebuah aplikasi ini secara offline di system database.

Berikut Fitur dari Aplikasi Pelayanan Kependudukan Berbasis Web ini :
1.     Home
2.     Data Admin
3.     Kelola Data Pindah Domisili
4.     Kelola Akta
a.   Akta Kelahiran
b.   Akta Kematian
5.    Kelola Berkas
a.   Berkas Kelahiran
b.   Berkas Kematian
6.    Logout

Adapun untuk screenshot didalam Aplikasi Pelayanan Kependudukan Berbasis Web berikut tampilan berikut ini :







Demikian Aplikasi Pelayanan Kependudukan Berbasis Web ini semoga bisa menjadi referensi bagi para developer web diluar sana dan bisa kembangkan agar lebih kompleks, dan semoga bermanfaat. Jangan lupa share sebanyak-banyaknya source code ini. Terimakasih



Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
November 5, 2020 at 11:17 PM delete

ka izin download dan mau di kembangkan lagi

Reply
avatar
King Nizare
AUTHOR
November 7, 2020 at 4:36 AM delete

Silahkan gan, Semoga Bermanfaat

Reply
avatar