Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Penjadwalan Bimbingan PKL Berbasis Web - Free Download Source Code PHP

Aplikasi Penjadwalan Bimbingan PKL  Berbasis Web - Free Download Source Code PHP

Salam sobat, kembali lagi bersama saya https://duniamu38.com kali ini saya berbagi sebuah Aplikasi Penjadwalan Bimbingan PKL  Berbasis Web berfungsi untuk mempermudah pelayanan pada mahasiswa untuk yang akan melakukan bimbingan kepada dosennya agar dengan data penjadwalan dibuat maka mahasiswa dan dosen dengan mudah untuk bisa bimbingan dan jadwal pun akan tertata rapi dengan baik.

Aplikasi Penjadwalan Bimbingan PKL  Berbasis Web ini berguna dalam mahasiswa yang akan melakukan proses bimbingan dengan dosen pembimbing yang lebih dari satu karena mahasiswa tersebut harus bimbingan dengan dosen yang memiliki kompetensi bidang penelitian berbeda serta yang akan dikerjakan. Maka dari itu dengan adanya Aplikasi Penjadwalan Bimbingan PKL  Berbasis Web yang telah berhasil dikembangkan dengan harapan agar dosen dan mahasiswa bisa terbantu dalam melakukan proses bimbingan selama proses pkl dengan lebih efektif dan efisien.

Berikut Fitur dari Aplikasi Penjadwalan Bimbingan PKL ini :

1.    Dashboard
2.    Data Master
3.    Mahasiswa
4.    Dosen
5.    Kelas
6.    Jadwal

Adapun untuk screenshot didalam Penjadwalan Bimbingan PKL berikut tampilan berikut ini :




Demikian Penjadwalan Bimbingan PKL Berbasis Web ini semoga bisa menjadi referensi bisa kembangkan agar lebih kompleks, dan semoga bermanfaat. Jangan lupa share sebanyak-banyaknya source code ini. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penjadwalan Bimbingan PKL Berbasis Web - Free Download Source Code PHP"