Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Berbasis Web Php Mysql

Aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Berbasis Web Php Mysql

Aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Berbasis Web Php Mysql Free Download ini merupakan Aplikasi informasi pelaporan yang dapat memudahkan sobat dalam melakukan pembuatan laporan baik di instansi –instansi kecil maupun besar bisa itu diswasta maupun non swasta agar dengan aplikasi bisa terbantu dalam pembuatan laporannya.

Berikut fitur yang ada pada Aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Berbasis Web Php Mysql ini bertujuan untuk membantu dan memudahkan para penggunanya untuk membuat suatu laporan maupun pelaporan terhadap atasan pimpinan saudara. Dengan adanya Aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Berbasis Web ini pembuatan laporan pun menjadi mudah, cepat, efektif dan hasilnya bagus. 
 
Aplikasi pelaporan ini bisa digunakan secara online maupun offline dengan aplikasi yaitu Xampp. Yang mana fungsi dari xampp ini yaitu untuk menjalan sebuah aplikasi secara offline di server local tanpa butuh jaringan internet pun bisa dijalankan.

Jadi pada kesempatan kali ini admin duniamu38.blogspot.com berbagi kembali tentang Aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Berbasis Web Php Mysql ini dengan free download source code dan databasenya juga dan harapanya bisa lebih dikembangkan kembali dan semoga bermanfaat.

Fitur-fitur Aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Berbasis Web seperti dibawah ini :
1.    Beranda
2.    Pengaturan
a.    Pengguna
b.    Unit Pelapor
c.    Unit Penerusan
d.    Unit Wilayah
3.    Laporan
4.    Logout

Lebih detail beserta gambar dibawah ini :





Demikian Source code dan database Aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Berbasis Web Php Mysql ini bisa share sebanyak-banyaknya source code ini. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Sistem Informasi Pelaporan Berbasis Web Php Mysql"