Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Sistem Informasi Pendaftaran Seminar (SIPES) Berbasis Web PHP MYSQL

Aplikasi Sistem Informasi Pendaftaran Seminar (SIPES) Berbasis Web PHP MYSQL

Pagi sobat Bloggers Setia duniamu38, oke sobat kali ini kita akan membahas kembali mengenai aplikasi-aplikasi berbasis web. Jadi gini sobat kali ini saya dari admin Duniamu38 ingin berbagi Source Code Aplikasi Sistem Informasi Pendaftaran Seminar (SIPES) Berbasis Web PHP MYSQL aliass Gratiss ya sobat.  Aplikasi  ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemograman codeiginiter, dan database mysql dan saya bagikan secara free dan gratis sobat download diakhir artikel ini.

Oke sobat Aplikasi Sistem Informasi Pendaftaran Seminar (SIPES) Berbasis Web PHP MYSQLI Iini merupakan sebuah sistem informasi yang berbasis web dan Open sourcecode dan dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman framework Codeiginiter dengan PHP dan MySQL aplikasi ini sangat bermanfaat buat mahasiswa tugas akhir/skirpsi khususnya bidang progammer dan bagi kalian yang masih membuat pendaftaran secara manual, kali ini kalian bisa menggunakan Aplikasi Sistem Informasi Pendaftaran Seminar (SIPES) Berbasis Web PHP MYSQL disamping itu kelebihan dari aplikasi ini sobat bisa menggunakan pendaftara hanya dengan scan barcode beserta scan foto para peserta seminar yang akan mengikuti kegiatan tersebut akan terekam secara otomatis.

Adapun Untuk Fitur didalam SIpes Berbasis Web ini sobat bisa melihat dibawah ini :

1.    Dashboard
2.    Master Data
a)  Data Mahasiswa
b)  Data Program Studi
c)  Data Konsentrasi
d)  Data Jenjang
3.    Data Seminar
a)  Data Tiket
b)  Data Pembicara
c)  Data Sponsor
4.    Pendaftaran Seminar
5.    Data QR Code
a)  Ambil QR Code
b)  Scan QR Code
6.    Laporan Pendaftaran

Adapun untuk screenshot didalam Backend sobat bisa melihat tampilan dibawah ini dan sobat jika ingin memiliki Aplikasi SIpes Berbasis webi ini bisa mendownloadnya di akhir artikel secara gratis dan jika ingin donasi bisa klik menu donasi dibawah. Berikut adalah tampilannya :





Demikian Aplikasi SIPES Berbasis Web ini semoga bisa menjadi rujukan bagi para developer web diluar sana, dan semoga bermanfaat untuk banyak orang. Sekian dari admin duniamu38 yang sudah share sourcecode ini dan jangan lupa share sebanyak-banyaknya. Terimakasih


2 komentar untuk "Aplikasi Sistem Informasi Pendaftaran Seminar (SIPES) Berbasis Web PHP MYSQL"

falih 17 November 2020 pukul 17.57 Hapus Komentar
kak itu loginnya giimana ya akunnya ga ada cara bikin akunnya gimana ?
falih 17 November 2020 pukul 18.06 Hapus Komentar
sama guru di suruh bikin akun lagi giaman ya caranya?