JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Cara Membuat dan Memasang Halaman Cek Resi dan Cek Ongkir Widget diBlog

Cara Membuat dan Memasang Halaman Cek Resi dan Cek Ongkir Widget diBlog

Weeyoo Sobat Bloggers !!! semoga sobat semua senantiasa masih dalam keadaan sehat walafiat sehingga sampai detik ini pun kita masih bisa berbagi dan balajar untuk menambah wawasan kita dan masih terus menebar ilmu yang sudah kita pelajari selama ini. Oke gan langsung saja jadi masih berhebungan dengan tema kita saat ini yaitu Cara Membuat dan Pasang Cek resi dan Cek Ongkir di Blogger by Ads.id, sobat semua pasti tidak asing lagi mendengar tentang Cek Resi dan Cek Ongkir dari semua jasa pengiriminan / ekspedisi ini bukan? Jadi disini saya nanti akan membagikan tutorial yang selama ini sudah saya praktekkan dan work diblog saya. Sobat bisa cek tampilan dibawah ini.




Maka dari itu disini saya akan sharing sekalian berbagi caranya membuat sebuah script cek resi sekalian cek ongkir ini. Kode script disini menggunakan widget dari website cekpengiriman.com. bagi sobat yang ingin membuat dan memasangnya di website kalian bisa ikut langkah-langkah dibawah ini.

CARA MEMBUAT DAN PASANG CEK RESI DAN CEK ONGKIR DIBLOG

Berikut ini adalah step by step yang akan saya sharing cara pemasangan Script Cek Resi dan Cek Ongkir di Blogger ini dengan sumber yang telah didapat dari ads.id, Pemasangan Script Html dan Java Scriptnya cukup mudah caranya oke langsung saja silahkan buka blogger.com

#1 Silahkan Klik > Login di Akun Blogger Sobat
#2 Kemudian Klik > Tata Letak/ layout
#3 Pilih Tambah Gadget > Pilih Html/Javascript dan Paste kode dibawah ini.

Berikut Kodenya :

<div id="cp_widget_free"></div>
<script src="https://www.cekpengiriman.com/widget/cp_widget.js"></script>


Bisa cek di DEMO

Adapun widget cek resi minimalis untuk di paste di sidebar sobat bisa bagus. Untuk kode scriptnya bisa sobat copy dibawah ini.

Berikut Kode Script dan Htmlnya :

<div class="widgetCekPengiriman" data-kurir="tiki"></div>
<script src="https://www.cekpengiriman.com/widget/widget_resi.js"></script>


Bisa cek di DEMO

Catatan Penting !!!
Kode tiki adalah kode untuk ekspedisi Citra Van Titipan Kilat (TIKI), bisa diganti kode dibawah ini sesuai jenis tersebut yang biasa sobat pakai untuk cek resinya.

Berikut  contoh kode Jenis Ekspedisi yang dipakai ini hanya misal saja sebagai berikut:

v  pos => POS Indonesia (POS)
v  jnt => J&T Express (J&T)
v  tiki => Citra Van Titipan Kilat (TIKI)
v  wahana => Wahana Prestasi Logistik (WAHANA)
v  sicepat => SiCepat Express (SICEPAT)

Mungkin itu sedikit Tutorial Cara Membuat dan Pasang Cek Resi dan Cek Ongkir diBlog by ads.id sumber forum di ads.id, Semoga bermanfaat tutorial ini dan jangan lupa aktifkan Subscribe dengan cara Klik Tombol Allow diatas, atau isi Email sobat di Kolom Subscribe agar bisa memiliki notifikasi artikel terbaru dari duniamu38 ini.Terimakasih.
Previous
Next Post »