JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Cara Mengatasi Penghasilan Google Adsense Beresiko Karena Tidak Memiliki File Ads.txt

Cara Mengatasi Penghasilan Google Adsense Beresiko Karena Tidak Memiliki File Ads.txt

Bravo Sobat Bloggers !!! semoga sobat semua senantiasa masih dalam keadaan sehat walafiat sehingga sampai detik ini pun kita masih bisa berbagi dan balajar untuk menambah wawasan kita dan masih terus menebar ilmu yang sudah kita pelajari selama ini. Oke gan langsung saja jadi ketika saya mencoba melihat akun adsense saya di halaman Dashboard Google Adsense saya tiba-tiba ada pemberitahuan yang mana itu Membahayakan pendapatan saya sobat !!! Kira-kira seperti apa. Sobat bisa screenshot tampilan dibawah ini sobat.



" Penghasilan Anda Beresiko. Satu atau beberapa situs anda tidak memiliki file ads.txt. Perbaiki hal ini sekarang agar tidak berdampak buruk pada pendapatan anda"

Jadi kurang lebih kata-kata pemberitahuan yang muncul di dashboard saya seperti itu sobat. So, Alhamdulillah dengan arahan dari google Admin coba klik pada Pelajari Lebih Lanjut kemudian jika kita klik > Selanjutnya kita akan dialihkan kesebuah halaman Bantuan Adsense setelah admin coba disini saya temukan solusi yang work sesuai apa yang harus dilakukan untuk menjaga pendapatan tidak beresiko. Sekarang di halaman dashboard saya sudah hilang dan aman. Terus bagaimana caranya? Oke gan maka dari itu tujuan saya menulis artikel ini yaitu ingin sharing dan berbagi ilmu walupun sedikit semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Jika sobat disini ada yang sama mengalami seperti masalah saya ini bisa kalian perbaiki di website sobat, kalian bisa ikut step-by-step dibawah ini.

Cara Mengatasi Penghasilan Google Adsense Yang Beresiko


Berikut ini adalah step by step yang akan saya sharing tentang Tutorial Cara untuk Mengatasi Penghasilan Beresiko Karena Tidak Memiliki file ads.txt.
 
#1 Buat File teks (.txt) // Caranya Pada peringatan di halaman beranda, klik Perbaiki sekarang.

#2.File ads.txt sobat silahkan download dan akan berupa seperti ini
google.com, pub-0000000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Catatan Penting !!! 

Sobat Harus mengganti Kode ini pub-0000000000000000 dengan ID Penayang sendiri. Cara melihat id penayang anda bisa lihat gambar dibawah ini :

#3.  Kemudian file ads.txt sobat silahkan copy dan pastekan di Dashboard Blog/ Hosting di tingkat root domain. Contohnya seperti ini (https://example.com/ads.txt)

#4 Langkah selanjutnya untuk memasang di blog/ website sobat silahkan ikuti tutorial atau cara-cara dibawah ini. Biasanya File ads.txt yang sudah sobat perbarui akan terdeteksi secara auto, dan perubahan membutuhkan waktu 24 jam. 

Berikut Cara Pemasangan File ads.txt Google Adsense di Blogger :

#1 silahkan buka blogger.com
#2 Silahkan Klik > Login di Akun Blogger Sobat
#3 Kemudian Klik > Setelan Lanjutan
#4 Pilih Tambah Gadget > Pilih Html/Javascript dan Paste kodenya (File ads.txt)
lebih jelasnya sobat bisa gambar dibawah ini :
#5 Simpan Perubahan



Catatan penting !!!
Jadi yang perlu sobat ingat yaitu setelah membuat file ads.txt ini tapi notif penghasilan anda beresiko tetap muncul di beranda adsense sobat. silahkan abaikan saja itu sudah tidak masalah, tunggu saja nanti akan hilang sendiri yang penting sobat sudah mengganti file ads.txt yang baru.

Demikian informasi dari duniamu38 yang sudah admin praktekkan dan work tentang Cara Mengatasi Penghasilan Google Adsense Anda Beresiko Karena Tidak Memiliki File Ads.txt, Semoga bermanfaat artikel ini dan jangan lupa aktifkan Subscribe dengan cara Klik Tombol Allow diatas, atau isi Email sobat di Kolom Subscribe.Terimakasih
Previous
Next Post »

Jasa Pasang Iklan