Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi E-Ijazah Berbasis Web PHP MYSQL Multiuser Admin

Aplikasi E-Ijazah Berbasis Web PHP MYSQL Multiuser Admin

Aplikasi E-Ijazah Berbasis Web PHP MYSQL Multiuser Admin Aplikasi ini adalah sebuah sistem informasi pengelolaan ijazah sekolah  sehingga biasanya biasanya ditulis secara manual kini sudah tersistem dan terintegrasi setiap admin operator setiap kelas yang berbeda-beda. Aplikasi E-Ijazah ini dibangun bertujuan untuk mempermudah dalam proses penginputan/impor/ekspor data ijazah setiap siswa baik dalam bentuk file excel maupun file pdf.

Source Code Aplikasi E-Ijazah Berbasis Web PHPMYSQL Multiuser Admin sangat cocok untuk digunakan yang memang bagian pengelolaan ijazah sebagai operator akademik khsusnya, Aplikasi E-ijazah ini bersifat open source dan gratis. Bagi kalian yang ingin mengembangkan kembali bisa download di akhir artikel ini.

Fitur Aplikasi E-Ijazah Berbasis Web PHP MYSQL Multiuser Admin seperti dibawah ini merupakan tampilan menu dari Admin Superuser :
1.    Dashboard
2.     Super Admin
3.     User Manager
4.     Access
a.    Group
b.    Permission
5.     Settings
a.    Menu
b.    Announcement
c.    About App
6.     Student Manager
7.     Class
8.     School Year

Gambar screenshot: 
 




Demikian Source Code Aplikasi E-Ijazah Berbasis Web PHPMYSQL Multiuser Admin Admin LTE ini bisa menjadi referensi sobat dalam pengelolaan ijazah , semoga bermanfaat dan share sebanyak-banyaknya source code ini. Terimakasih



1 komentar untuk "Aplikasi E-Ijazah Berbasis Web PHP MYSQL Multiuser Admin"

Angga Pebriana 4 September 2021 pukul 16.52 Hapus Komentar
gimana loginnya?