Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi E-Raport Sekolah Berbasis Web Php Mysql

Aplikasi E-Raport Sekolah Berbasis Web Php Mysql

Aplikasi E-Raport Sekolah Berbasis Web Php Mysql ini merupakan aplikasi untuk pencatatan data siswa serta pencatatan dan penginputan nilai siswa agar bisa tersistem dan secara online dan efisien. Aplikasi e-raport ini bertujuan untuk  memudahkan pengguna seperti, Administrator, Guru, Siswa sehingga dengan adanya aplikasi e-raport ini para guru pun tidak perlu mencatat manual dalam mengasih nilai siswanya, dana guru akan tahu seberapa jumlah siswanya yang diajar. Dalam aplikasi ini kelebihannya yaitu aplikasi e-raport ini sudah mendukung multiuser sehingga guru admin dan siswa dapat login dimasing-masing level.

Aplikasi E-Raport Sekolah Berbasis Web Php Mysql ini terdapat fungsi disetiap login pada level masing-masing, misal seperti administrator :dapat mengakses semua dashboard mulai dari akademik, pencatatan mata pelajaran, nilai, guru, dan siswa, untuk level guru : yaitu bisa untuk menginput data nilai dari siswa yang diajar, sedangkan untuk level siswa juga akan bisa login ke dashboard tapi hanya bisa mengakses dan melihat nilai siswa itu sendiri. Kelebihan dari aplikasi Aplikasi E-Raport  ini yaitu dengan Multiuser dan dashboard admin LTE.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini admin duniamu38.blogspot.com akan membagikan Aplikasi E-Raport Sekolah Berbasis Web Php Mysql  Free Download ini source code dan databasenya agar sobat bisa lebih dikembangkan kembali dan dan bisa menjadi referensi buat para sobat yang sedang membutuhkan.

Fitur-fitur Aplikasi E-Raport Sekolah Berbasis Web Php Mysql seperti dibawah ini :
1.    Dashboard
2.    Admin
3.    Guru
4.    Siswa
5.    Akademik
a.    Kelas
b.    Mata Pelajaran
c.    Nilai
d.    Tahun Ajaran
6.    Log out

Lebih detail beserta screenshot dibawah ini :



Demikian Source code dan database Aplikasi E-Raport Sekolah Berbasis Web Php Mysql free download ini bisa di share sebanyak-banyaknya source code ini. Terimakasih




2 komentar untuk "Aplikasi E-Raport Sekolah Berbasis Web Php Mysql"

aditya 8 Januari 2021 pukul 18.00 Hapus Komentar
halo bang gimana cara loginnya ya
King Nizare 12 Januari 2021 pukul 21.19 Hapus Komentar
Coba dibuka sorucecodenya dan lihat juga database di xampp