Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aplikasi Sim Kos (Sistem Informasi Manajemen Kos) Berbasis Web Free Download

Aplikasi Sim Kos (Sistem Informasi Manajemen Kos) Berbasis Web


Kembali lagi bersama saya admin www.duniamu38.com. Jadi kali ini saya Di era sekarang ini memang semua sudah serba digital orang-orang semua pasti membutuhkan dan mencari sebuah aplikasi-aplikasi berbasis online. Adapun aplikasi koleksi duniamu38 ini yaitu sebuah aplikasi SIM Kos atau (Sistem Informasi Manajemen Kos) berbasis web php mysql dibuat dengan bahasa pemograman yaitu php dan database mysql.

Dengan aplikasi sim kos ini menjadikan sobat / pengusaha kos-kosan mudah memanajemen pembukuan usaha dan keuangan kos-kosan anda menjadi terdata dengan baik didalam server local aplikasi sim ini. Usaha kos-kosan merupakan usaha mengakomodir lebih dari 1 orang. Yang jelas pemilik kos belum/tidak memiliki data penghuninya. Maka dari itu demi keamanan pemilik kos maka perlulah mendata ktp penghuni kos tersebut dengan aplikasi sim kos ini.

Berikut fitur Aplikasi Sim Kos (Sistem Informasi Manajemen Kos) Berbasis Web ini :
1.    Administrator
2.    Dashboard
3.    KAMAR
4.    Daftar Kamar
5.    PENGHUNI
6.    Daftar Penghuni
7.    KEUANGAN
8.    Riwayat Pembayaran
9.    Log out

Berikut Screenshot lebih detailnya :






Okeh sobat demikian Aplikasi Sim Kos (Sistem Informasi Manajemen Kos) Berbasis Web yang dapat admin share semoga bermanfaat dan menjadi rujukan buat sobat developer semua dan jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih.

Website Resmi https://duniamu38.blogspot.com



1 komentar untuk "Aplikasi Sim Kos (Sistem Informasi Manajemen Kos) Berbasis Web Free Download"

Unknown 8 Juli 2021 22.38 Hapus Komentar
Sebelumnya terimakasih karna sudah berbaik hati membagikan sourcekode web ini secara grats,semoga kebaikan admin dibalas yg mahakuasa.
jadi disini saya mau nanya,login ke web sim kos itu pakai user name sama pw yang mana ya min? soalnya uda login pake 2 username yg ada di databasenya masi saja ga bisa.
Sekian pertanyaan nya,terimakasih