Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Web Kompetisi Berbasis Codeigniter Free

Sourcecode Web Kompetisi Berbasis Codeigniter Free

Kembali lagi bersama duniamu38.com disini apakah dari kalian semua sedang membutuhkan sourcecode web kompetisi berbasis codeigniter free download ini, disini saya akan share sebuah web berbasis ci (codeiginiter) yang biasa digunakan untuk acara-acara lomba seperti jika dikampus-kampus yaitu mobile legend, photography, dll sebagainya. 
 
Jadi web ini yaitu berfungsi untuk para peserta yang akan registrasi dan langsung bayar sebagai peserta lomba bisa langsung daftar di web kompetisi ini.

Sourcecode Web Kompetisi Berbasis Codeigniter Free download ini bisa kalian download diakhir artikel ini beserta databasenya, dan kalian juga bisa mengembangkan lagi agar web komptisi ini menjadi lebih komplek dan bermanfaat lagi untuk banyak orang yang membutuhkan, web ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemograman yaitu php mysql dan cms codeiginiter.

Oke sobat berikut penampakan untuk menu – menu didalam dashboard web kompetisi ini antara lain :
1.    Dashboard
2.     Lihat Website
3.     Pembayaran
4.     Team
5.     kompetisi
6.     Panitia
7.     Admin
Untuk tampilan front-end dan back-end nya juga bisa lihat seperti dibawah ini :




Okeh sobat sekian Sourcecode Web Kompetisi Berbasis Codeigniter Free download ini yang sudah disajikan dari admin, semoga kalian ada yang cocok untuk mendownloadnya. Dan semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Sourcecode Web Kompetisi Berbasis Codeigniter Free"