Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Buku Tamu Berbasis Web

Sourcecode Aplikasi Buku Tamu Berbasis Web

Salam duniamu38.com yang selalu berbagi sebuah Sourcecode Aplikasi Buku Tamu Berbasis Web Free Download. Aplikasi dibangun PHP Native dan database MySQL dengan tampilan sederhana  dan mempunyai fungsi sangat simple yaitu membantu proses administrasi khususnya bagian operator terima tamu ataupun resepsionis.

Sourcecode Aplikasi Buku Tamu Berbasis Web ini dibuat system CRUD sederhana dengan tampilan sederhana juga serta sudah responsive, mobile friendly. Sehingga orang yang belom mengerti tentang aplikasi pemograman pun bisa mudah untuk menggunakan aplikasi buku tamu berbasis computer ini.  
Aplikasi Buku Tamu yang bisanya para tamu menulis dibuku secara manual sehingga data lamapun akan rusak jika hanya ditulis dikertas, kini dengan aplikasi buku tamu ini data akan tersimpan dengan baik dan pastinya mempercepat dan efisiensi waktu juga bagi resepsionis untuk melihat laporan para tamu yang sudah terdata di sistem aplikasi buku tamu ini.

Adapun fitur Sourcecode Aplikasi Buku Tamu Berbasis Web Untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :




Bagi kalian yang ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Buku Tamu Berbasis Web Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin menembangkannya dan berdonasi untuk perkembangan website ini. Terimakasih  

Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Buku Tamu Berbasis Web"