Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Pendataan Alumni Berbasis Web

Sourcecode Aplikasi Pendataan Alumni Berbasis Web

Salam duniamu38.com yang selalu berbagi sebuah Sourcecode Aplikasi Pendataan Alumni Berbasis Web Free Download. Aplikasi dibangun PHP Native dan database MySQL dengan tampilan sederhana dengan tujuan dibuat yaitu membantu proses penginputan data alumni-alumni baik di sekolah maupun perguruan tinggi dengan secara tersistem.

Aplikasi Pendataan Alumni Berbasis Web ini dibuat system CRUD sederhana dengan tampilan sederhana juga serta sudah responsive, mobile friendly.  
 
Aplikasi Pendataan Alumni Berbasis Web ini sangat mudah untuk digunakan oleh semua kalangan dan juga bisa kembangkan yang lebih kompleks lagi agar aplikasi ini bisa semakin baik kedepannya. Didalam aplikasi data alumni ini semua siswa maupun bisa mengisinya dengan mudah dan semua data alumni tersimpan secara otomatis didalam database. aplikasi data alumni ini dibagikan secara gratis juga oleh website sedotcode.

Adapun fitur Sourcecode Aplikasi Pendataan Alumni Berbasis Web Untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :



Bagi kalian yang ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Pendataan Alumni Berbasis Web Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin menembangkannya dan berdonasi untuk perkembangan website ini. Terimakasih  




Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Pendataan Alumni Berbasis Web"