Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi SIM PEGAWAI (SIMPEG) Berbasis Codeigniter

Sourcecode Aplikasi SIM PEGAWAI (SIMPEG) Berbasis Web

Bersama saya Duniamu38, okeh sobat kesempatan kali ini saya akan berbagi sesuatu source code terkait Sourcecode Aplikasi SIM PEGAWAI (SIMPEG) Berbasis Web Free Download yaitu merupakan sebuah aplikasi pengelolaan pegawai berbasis Codeigniter dengan berfungsi sebagai pendataan data pegawai baik absensi, data pegawai dan tunjangan serta lain-lain guna mempermudah dalam proses mengklasifikasikan pegawai di instansi khususnya pada bagian personalia.

Sourcecode Aplikasi SIM PEGAWAI (SIMPEG) Berbasis Web ini merupakan Sistem pengadministrasian atau pendataan pegawai yang biasanya masih menggunakan sistem manual dan belum terkomputerisasi. Namun dengan aplikasi simpeg ini laporannya pun sangat tertata dengan jelas.

Sourcecode Aplikasi SIM PEGAWAI (SIMPEG) Berbasis Web Free Download ini berbasis web php mysql secara gratis dibuat dengan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL, dengan fitur program berbasis web online serta menggunakan framework codeiginiter yang biasa dikenal dengan ci.

Adapun untuk Preview Sourcecode Aplikasi SIM PEGAWAI (SIMPEG) Berbasis Web ini sobat bisa lihat gambar dibawah ini, dan sobat bisa download di akhir artikel ini.




Salam Sukses Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa share artikel ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih


Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi SIM PEGAWAI (SIMPEG) Berbasis Codeigniter"