Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Sistem Akademik Mahasiswa Berbasis Web

Sourcecode Aplikasi Sistem Akademik Mahasiswa Berbasis Web

Ketemu bareng kembali bersama duniamu38.com yang akan terus berbagi sesuatu sebuah aplikasi yaitu Sourcecode Aplikasi Sistem Akademik Mahasiswa Berbasis Web
 
Aplikasi system akademik ini berfungsi untuk proses percepatan dalam hal akademik didalam sebuah instansi perguruan tinggi. Dengan adanya system akademik ini akan mempermudah dalam proses akademik khususnya pada bagian biro administrasi akademik.

Aplikasi Toko Penjualan Buku Berbasis Web ini menu-menu seperti data mahasiswa, dosen dan semester, jadwal kuliah dan nilai serta dilengkapi dengan laporan akhir akademik. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan bahasa pemograman php mysql berbasis framework codeiginiter.

Adapun fitur Sourcecode Aplikasi Sistem Akademik Mahasiswa Berbasis Web ini login sebagai administrator sebagai berikut :
1.         Administrator
2.         Home
3.         Data Master
a.     Mahasiswa
b.    Dosen
4.         Kuliah
a.     Semester
b.    Jadwal
c.     Matakuliah
d.    Nilai
5.         Laporan
6.         Logout

Adapun untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :




Bagi kalian yang ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Sistem Akademik Mahasiswa Berbasis Web bisa langsung download di akhir artikel ini.

Berikut Sourcecode Aplikasi Sistem Akademik Mahasiswa Berbasis Web free download ini semoga kalian cocok dan mendownloadnya serta jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin menembangkannya.

Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Sistem Akademik Mahasiswa Berbasis Web"