Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Sistem Informasi Tata Ruang Berbasis Web

Sourcecode Aplikasi Sistem Informasi Tata Ruang Berbasis Web

Kali ini duniamu38.com yang akan berbagi kembali mengenai sebuah aplikasi yaitu Sourcecode Aplikasi Sistem Informasi Tata Ruang Berbasis Web. Aplikasi ini yaitu berguna untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing. Aplikasi Tata Ruang ini berbasis Codeigniter atau ci dan database mysql.

Aplikasi Sistem Informasi Tata Ruang Berbasis Web ini Berisi dokumen Prioritas Rencana Tata Ruang dan dokumen Prioritas Program Tahunan agar dapat digunakan sebagai acuan program pembangunan, pemanfaatan ruang dan perencanaan pembangunan yang sesuai dengan rencana tata ruang.

Adapun fitur yang ada didalam Sourcecode Aplikasi Sistem Informasi Tata Ruang Berbasis Web ini login sebagai administrator sebagai berikut :
1.    Dashboard
2.    Data Master
a)     Pemohon
b)    Berkas
3.    Data Berkas
c)    Monitor Berkas
d)   Status Berkas
4.    Analisa Data
5.    Petugas Survei
6.    Perubahan Keperuntukkan

Adapun untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :




Bagi kalian yang ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Sistem Informasi Tata Ruang Berbasis Web bisa langsung download di akhir artikel ini.

Berikut Sourcecode Aplikasi Sistem Informasi Tata Ruang Berbasis Web Free Download ini semoga kalian cocok dan mendownloadnya serta jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin menembangkannya.

1 komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Sistem Informasi Tata Ruang Berbasis Web"

Unknown 6 November 2020 pukul 08.24 Hapus Komentar
ini id dan passwordnya apa ya gan?