Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Toko Penjualan Buku Berbasis Web

Sourcecode Aplikasi Toko Penjualan Buku Berbasis Web

Ketemu bareng kembali bersama duniamu38.com yang akan terus berbagi sesuatu sebuah aplikasi yaitu Sourcecode Aplikasi Toko Penjualan Buku Berbasis Web. 
 
Aplikasi toko penjualan buku ini yaitu sebuah web yang berguna untuk melakukan sebuah penjualan buku-buku lewat online dan disertai dengan multiuser login, baik pelanggan yang akan membeli maupun administrator.

Aplikasi Toko Penjualan Buku Berbasis Web ini Berisi sebuah buku-buku yang hendak akan dijual dan diupload oleh seorang administrator web penjualan ini. Disamping itu didalam aplikasi ini buku tersebut juga sudah tertera harganya sekaligus serta dengan mudah para pembeli untuk membelinya dalam 1 kali transaksi.

Adapun fitur Aplikasi Toko Penjualan Buku Berbasis Web ini login sebagai administrator sebagai berikut :
1.    Dashboard
2.    MASTER DATA
3.    Data Buku
4.    Data User
5.    Laporan
6.    INFO PEMESANAN
7.    Pemesanan Masuk
8.    Keluar

Adapun untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :





Bagi kalian yang ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Toko Penjualan Buku Berbasis Web bisa langsung download di akhir artikel ini.

Berikut Sourcecode Aplikasi Toko Penjualan Buku Berbasis Web Free Download ini semoga kalian cocok dan mendownloadnya serta jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin menembangkannya.

Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Toko Penjualan Buku Berbasis Web"