JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Sourcecode Aplikasi E-Zakat Berbasis Web Php Databse Mysql

Sourcecode Aplikasi E-Zakat Berbasis Web

Salam!!! duniamu38.blogspot.com akan terus menyebar dan share berbagai koleksi sourcecode Aplikasi berbasis web, jadi kali ini admin duniamu38 akan berbagi sebuah Sourcecode Aplikasi E-Zakat Berbasis Web Free Download. Aplikasi ini dibuat dengan tampilan responsive, dan opensource dan sobat bisa download beserta File Database (SQL) sehingga bisa sobat edit dan kembangkan lagi agar lebih baik dan kompleks.

Sourcecode Aplikasi E-Zakat Berbasis Web adalah sebuah website yang digunakan untuk menghitung serta membayar zakat dengan sistem yang lebih aman, praktis, dan terpercaya dan berbasis Online web. ini didalamnya terdapat tampilan front end atau informasi website tentang zakat dan tampilan back end sebagai administrator untuk wadah pengupdate.an data informasi tentang zakat. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan ketika proses pengzakatan yang ada di instansi besar maupun dimasyarakat desa.

a.           Hitung Zakat Jadi lebih mudah
Hitung Zakat jauh lebih praktis dan mudah dengan menggunakan sistem
yang disediakan oleh E-zakat. Dulu menghitung zakat masih menggunakan 
sistem manual, dengan E-zakat ini anda bisa anda hitung dengan sangat 
cepat dan praktis dalam hitungan detik anda sudah tahu berapa jumlah 
nominal zakat yang harus dikeluarkan.

    b.    Bayar langsung di aplikasi E-zakat
Sistem pembayaran bisa dilakukan via transfer ATM dan Mobile Banking. Semua data transaksinya akan disimpan di akun muzakki yang telah disediakan username dan passowrd, sehingga muzakki mantau alur proses transaksi dari mulai pembayaran hingga ke penyaluran.

Adapun Sourcecode Aplikasi E-Zakat Berbasis Web Untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :




Jika sobat ingin mendownload Sourcecode Aplikasi E-Zakat Berbasis Web Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin mengembangkannya dan berdonasi untuk perkembangan website ini. Terimakasih  


Previous
Next Post »