Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Informasi Kelulusan Siswa Berbasis Web

Sourcecode Aplikasi Informasi Kelulusan Siswa Berbasis Web

Duniamu38.com akan terus menyebar dan share berbagai koleksi sourcecode Aplikasi berbasis web dan semoga rezeki sobat semuanya melimpah dan jangan lupa banyak-banyak SHODAQOH, jadi kali ini admin duniamu38 akan berbagi sebuah Sourcecode Aplikasi Informasi Kelulusan Siswa Berbasis Web Free Download
 
Aplikasi ini dibuat dengan tampilan responsive, dan opensource dan sehingga bisa sobat edit dan kembangkan lagi agar lebih baik dan kompleks dan mantapp betul serta bermanfaat untuk semua orang.

Sourcecode Aplikasi Informasi Kelulusan Siswa Berbasis Web ini adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mempermudah guru dan siswa untuk melihat pengumuman kelulusan siswa siswi yang ada disekolah maupun pesantren. 
 
Aplikasi ini yang dulunya siswa melihat pengumuman kelulusan dengan melihat madding papan pengumuman di sekolah, kini dengan aplikasi ini guru tinggal upload file exel di aplikasi, dan siswa bisa melihat pengumuman cukup dirumah dengan ponsel pintar untuk memasukkan kode nis siswa masing-masing saja, sehingga sangat praktis untuk digunakan oleh semua sekolah-sekolah saat dimasa pandemi corona seperti ini.

Adapun Sourcecode Aplikasi Informasi Kelulusan Siswa Berbasis Web Untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :




Jika sobat ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Informasi Kelulusan Siswa Berbasis Web Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin mengembangkannya dan berdonasi untuk perkembangan website ini. Terimakasih  

Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Informasi Kelulusan Siswa Berbasis Web"