Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Pembayaran Tagihan Air Berbasis Web

Sourcecode Aplikasi Pembayaran Tagihan Air Berbasis Web

Bersama saya Duniamu38, okeh sobat kesempatan kali ini saya akan berbagi sesuatu source code terkait Sourcecode Aplikasi Pembayaran Tagihan Air Berbasis Web Free Download yaitu merupakan sebuah aplikasi pengelolaan pelanggan air berbasis web dengan berfungsi sebagai memanajemen tagihan air para pelanggan serta pendataan data pelanggan dalam waktu pembayaran tagihan air pada setiap rumah-rumah.
 
Aplikasi Pembayaran Tagihan Air Berbasis Web ini merupakan Sistem pengadministrasian atau pendataan pelanggan yang masih mempunyai tanggungan pembayaran air. Adapun dari kelebihan aplikasi tagihan air ini yaitu sudah disertakan tampilan yang responsive dan aplikasi ini merupakan dibuat oleh seorang developer elseif bersifat opensource jika kalian ingin mendonasikan kepada developernya sangat bagus untuk perkembangan aplikasi tagihan air ini.

Sourcecode Aplikasi Pembayaran Tagihan Air Berbasis Web Free Download ini berbasis web bersifat opensource dan dibagi secara gratis dibuat dengan bahasa pemrograman PHP Native dan database MySQL, dengan fitur program berbasis web online maupun offline. Berikut tampilan fitur-fiturnya :

1.    Dashboard
2.    Pemakaian
3.    Tagihan
4.    Administrasi
a.    Pelanggan
b.    Layanan Air
5.    Pengaturan
6.    Laporan
7.    Keluar
Adapun untuk Preview Aplikasi Pembayaran Tagihan Air Berbasis Web Free Download ini sobat bisa lihat gambar dibawah ini, dan sobat bisa download di akhir artikel ini.


Salam Sukses Terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa share artikel ini sebanyak-banyaknya. Terimakasih
 

1 komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Pembayaran Tagihan Air Berbasis Web"

Tomboati Online 26 Agustus 2020 pukul 12.34 Hapus Komentar
login dan pass admin apa gan