Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web

Sourcecode Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web

Salam duniamu38.com yang selalu berbagi sebuah Sourcecode Sourcecode Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web Free Download. Aplikasi ini dibuat dengan PHP Native dan database MySQL dengan tampilan sederhana bertujuan untuk proses pemilihan ketua osis disekolah, sehingga data akan lebih valid dan jelas. 
 
Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web ini berfungsi untuk mempermudah dalam proses pemilihan dan mempercepat pemilihan, karena bisa dilakukan dengan hanya menggunakan ponsel atau computer saja tanpa ada antrian untuk proses pemilihan. Karena sudah bisa dilakukan secara online.

Sourcecode Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web ini bisa dikembangkan yang lebih kompleks lagi agar aplikasi ini bisa semakin baik kedepannya dan bermanfaat buat sekolah-sekolah lainnya. Aplikasi ini dibuat oleh developer yaitu dengan copyright Man 1 Solo.

Adapun fitur Sourcecode Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web Untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :





Bagi kalian yang ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin menembangkannya dan berdonasi untuk perkembangan website ini. Terimakasih  

 

Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Pemilihan Ketua Osis Berbasis Web"