Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Aplikasi Prediksi Stok Darah Berbasis Web Php

Sourcecode Aplikasi Prediksi Stok Darah Berbasis Web Php

Duniamu38.com yang setiaphari selalu berbagi koleksi sourcecode Aplikasi berbasis web, jadi kali ini admin duniamu38 akan berbagi sebuah Sourcecode Aplikasi Prediksi Stok Darah Berbasis Web Php Free Download
 
Aplikasi ini dibuat dengan tampilan responsive, dan opensource dan sobat bisa download beserta File Database (SQL). Aplikasi ini dibuat untuk pendataan para pendonor darah dan penyetokan darah bagi para masyarakat yang membutuhkan sesuai jenis darahnya.

Sourcecode Aplikasi Prediksi Stok Darah Berbasis Web merupakan suatu aktivitas yang selain mulia dari segi sosial juga dapat memberikan efek positif bagi kesehatan. Disamping itu ada beberapa ketentuan dari sisi medis yang perlu diperhatikan sebelum mendonorkan darahnya antara lain itu dengan diprediksinya golongan darah orang yang akan mendonorkan dengan cara aplikasi prediksi donor darah ini. 
 
Selain itu juga ada beberapa ketentuan tersebut bermanfaat bagi keamanan diri sendiri maupun orang lain kelak akan mendapatkan darah donor.

Adapun Sourcecode Aplikasi Prediksi Stok Darah Berbasis Web Php Untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :




Jika sobat ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Prediksi Stok Darah Berbasis Web Php Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bagus jika anda ingin mengembangkannya dan berdonasi untuk perkembangan website ini. Terimakasih  

Posting Komentar untuk "Sourcecode Aplikasi Prediksi Stok Darah Berbasis Web Php"