Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Pengarsipan Ijazah dan Alumni Berbasis Web

Sourcecode Pengarsipan Ijazah dan Alumni Berbasis Web

Berjumpah kembali karena akhir-akhir ini jarang untuk upload kembali karena masih banyaknhya pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Namun jangan khawatir para blogger followers duniamu38.blogspot.com akan terus menyebar dan share berbagai koleksi Sourcecode Berbasis Web dan semoga rezeki sobat semuanya melimpah dan jangan lupa banyak-banyak sedekah jariyah.

Jadi kali ini admin duniamu38 akan berbagi sebuah Sourcecode Aplikasi Pengarsipan Ijazah dan Alumni Berbasis Web Free Download. Aplikasi pengarsipan ijazah dan alumni ini bertujuan untuk mempermudah pendataan ijazah dan data alumni pada sekolah-sekolah sehingga akan mempercepat dan sangat efisien yang dipakai oleh SMA N 3 Cikampek sesuai yang tertera pada aplikasi tersebut.

Sourcecode Aplikasi Pengarsipan Ijazah dan Alumni Berbasis Web ini adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mempermudah admin (guru) dan staff untuk melihat data ijazah para siswa siswi dan alumni sekolah yang sobat pakai. Karena didalam aplikasi ini sudah terdapat fasilitas role model admin alias multiuser login yaitu administrator dan staff untuk pengelolaan data tersebut.

Adapun Sourcecode Aplikasi Pengarsipan Ijazah dan Alumni Berbasis Web Untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :





Jika sobat ingin mendownload Sourcecode Aplikasi Pengarsipan Ijazah dan Alumni Berbasis Web Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan berdonasi untuk perkembangan website ini. Terimakasih  


 

Posting Komentar untuk "Sourcecode Pengarsipan Ijazah dan Alumni Berbasis Web"