Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sourcecode Website Pesantren dan Sistem Informasi Santri Berbasis Codeigniter

 Sourcecode Website Pesantren dan Sistem Informasi Santri Berbasis Codeigniter

Pagi sobat duniamu38.blogspot.com kali ini saya akan kembali share berbagai koleksi Sourcecode Berbasis Web bersama sobat semuanya, jadi kali ini admin duniamu38 akan berbagi sebuah Sourcecode Website Pesantren dan Sistem Informasi Santri Berbasis Codeigniter Free Download

Aplikasi ini sangat bermanfaat bisa digunakan oleh pesantren untuk memberikan akses kemudahan bagi ustadz dalam mengakses kelas, kitab dan data santri dan santri juga dapat mengakses dan melihat kelas serta kitab yang akan disiapkan dalam pesantren. Aplikasi ini dibuat oleh Iqbal Fauzi didalam githubnya.

Sourcecode Website Pesantren dan Sistem Informasi Santri Berbasis Codeigniter ini yaitu berguna untuk membantu pesantren secara gratis tinggal download beserta databasenya dan bisa dikembangkan kembali agar lebih komplek dan yang penting tetap mencantumkan copyright developernya dan aplikasi ini dibuat dengan framework berbasis codeigniter dan saya jalankan di xampp php versi 7.

Adapun Sourcecode Website Pesantren dan Sistem Informasi Santri Berbasis Codeigniter Untuk tampilan lebih detailnya dibawah ini :

 



Jika sobat ingin mendownload Sourcecode Website Pesantren dan Sistem Informasi Santri Berbasis Codeigniter Free Download bisa langsung download saja. Jangan lupa share artikel duniamu38 ini sebanyak-banyaknya dan sangat bermanfaat jika anda ingin mengembangkannya dan berdonasi jariyah. Terimakasih  

SOURCECODE

DATABASE 



Posting Komentar untuk "Sourcecode Website Pesantren dan Sistem Informasi Santri Berbasis Codeigniter"