JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

CARA MEMBUAT TOMBOL DOWNLOAD BLOGGER DENGAN EFEK HOVER

 CARA MEMBUAT TOMBOL DOWNLOAD BLOGGER DENGAN EFEK HOVER 

Sobat blogger mungkin banyak yang mencari artikel tentang bagaimana cara membuat tombol download sendiri di blogger ataupun wordpres. Bagaimana membuat efek hover pada tombol download, cara membuat halaman download, dll keyword yang mereka gunakan. Oleh karena itu disini duniamu38 akan sedikit share artikel tentang bagaimana cara membuat tombol download blogger dengan effek hover seperti link Demo ini. 


Jadi tombol download ini sesuatu yang sangat penting pada sebuat website khsusunya pada blogger maupun wordpress yang berhubungan dengan download. Adapun fungsi dari tombol download ini yaitu untuk berbagi file ataupun link download dari web penyedia penyimpanan misal seperti google drive maupun clound yang lain. 

Caranya pun sangat simple dan tanpa ribet dengan cara klik tombol Download saja dan kemudian menuju ke link tujuan yaitu misal ke google drive pengunduhan yang dituju. 


Berikut Cara Membuatnya 

Berikut tutorial cara membuat tombol download di blogger dengan effeck hover : 

1. Langkah pertama silahkan buka blogger sobat, 
2. Kemudian pilih thema dan klik sesuaikan 
3. Selanjutnya cari kode seperti ini : ]]></b:skin> 
4. Silahkan tempel kode berikut tepat diatas kode b:skin tersebut :
    berikut kodenya :

a.btn {display:inline-block;position:relative;font-family:inherit;text-decoration:none;font-weight:700;background:#0fb433;letter-spacing:.5px;padding:10px 10px;margin:10px;color:#fff;font-size:16px;text-transform:uppercase;border-radius:4px;transition:all 0.3s ease-out;box-shadow: 0px 4px 6px #6e6e6e;} a.btn:hover {background:rgb(18, 171, 241);;color:#fff;} a.btn:active {color:#EF5223;} a.btn.warn {background:#EF5223;color:#fff} a.btn.warn:hover {background:#30abd5;color:#fff} a.btn.warn:active {background:#EF5223;color:#fff}

5. Jika sudah silahkan Pastekan kode berikut ini ketika buat artikel pada mode HTML 
    
  Berikut kodenya :
<a class="btn" href="https://duniamu38" rel="nofollow" target="_blank">Download</a>

6. Ubah https://duniamu38 menjadi link file yang akan di download. 
7. Selesai 

 Terimakasih sudah berkunjung dan selamat mencoba semoga berhasil….
Previous
Next Post »

Jasa Pasang Iklan