Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat dan Mudah

11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog
Dengan Cepat dan Mudah

Berjumpa kembali bersama saya di blog duniamu38.blogspot.com, sorry gan lama tidak upload artikel-artikel mengenai seputar internet dan tutorial seputar blogger.  Jadi pada kesempatan kali ini saya berbagi pengetahuan mengenai cara meningkatkan pengunjung blog, 5 cara meningkat visitor organic blog, cara mendapatkan banyak pengunjung di blog, dan cara mendapatkan banjir visitor blog 2020  agar meledak lebih banyak dari sebelum-belumnya.

Oke kedengerannya sangat bagus baik bagi pemula yang baru terjun dalam dunia blogger.

Jadi sebelum kalian terjun dalam dunia blogger saya sarankan kalian belajarlah terus menulis dan menulis, jadi ibarat biasaya kalian yang sering hanya bisa bicara baik melalui face to face kini kalian bisa tuangkan ide dan gagasan sobat dalam bentuk tulisan online yaitu kalian tulis didalam platform secara gratis melalui blogger ini. Untuk saran saya kedua jika kalian berada dalam posisi dunia blogger alangkah baiknya kalian menulislah saja terus dan setiap hari upload, jangan berharap pada adsensenya dulu tapi fokuslah pada cara penulisan artikel yang baik dan orang sangat tertarik berada pada blog sobat.

Oke mungkin itu sedikit prolog dari saya selaku admin duniamu38.blogspot.com, kembali lagi ke tema pembahasan kita pada kali ini yaitu mengenai cara meningkatkan / mendapatkan pengunjung blogger secara alami tanpa bot dan cepat.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan visitornya :

1.       Share ke Sosial Media

Jadi cara ini merupakan yang paling cepat dan mudah dalam mendapatkan visitor blog kita secara cepat, yang mana dalam fungsinya sendiri sosmed ini banyak keuntungan yang kita dapatkan, misalkan kalian menulis 1 artikel yang baik setelah itu kalian share ke sosmed sobat baik Whatsapp, Facebook, Intagram, Twitter, dan Groub-groub sosmed lainnya, dari cara ini saja jika orang tertarik dengan artikel sobat maka orang tersebut akan kembali ke blogger sobat,

2.       Pelajari SEO (Search Engine Optimization)

Apa itu SEO? Seo adalah sebuah platform digital untuk melakukan sebuah optimisasi mesin pencari fungsinya unutk cara meningkatkan pengunjung blog yang hampir semua orang blogger telah melakukan ini, kalian bisa search di google sangat benyak sekali kalian perlu pelajari.

3.       Buat Judul Postingan yang Lagi Trending

Jadi fungsi judul disini yaitu agar orang lain ketika melihat itu penasaran untuk melihat isinya seperti apa, misalkan seperti “Dengan Cara Ini Saya Sehari Untuk 100 Juta”. Misal seperti itu maka orang tersebut pun akan mengecek isi dan mengeklik sobat.

4.       Blogwalking (Berkomentar di Blog Lain)

Cara ini merupakan sangat mudah untuk dicoba, karena fungsi dari cara ini sangat banyak fungsinya jadi cara kalian cukup berkomentar pada website besar ataupun blog misalnya (liputan6, tribun, mastimon, ignel, sugeng, arlinadzgn, dsb)

5.       Tampilan Blog Menarik (Template/thema Blog)

Jadi tampilan blog ini sangat penting dalam dunia blogger, pasalnya jika orang mengunjung tampilan blog sobat tapi template yang dipakai tidak menarik, maka pembaca pun juga akan bosan, baru saja mengeklik blog sobat pasti mereka langsung kembali karena tampilannya yang sangat dasar dan tidak menarik pembaca. Sehingga para pembaca pun akan merasa bosan.

6.       Thumbnail Menarik dan Elegan

Fungsinya yaitu dengan thumbnail menarik orang pun keinginan tahunya atau keponya sangat tinggi, karena dari cover pun sangat menarik orang atau pengunjung untuk mengeklik dan segera membukanya, sehingga dari cover pun visitor akan berdatangan dan mengekliknya.

7.       Gunakan Tag Pada Postingan Blogger

Fungsi dari tag dalam postingan yaitu agar ketika orang mencari dengan keyword yang diinginkan agar terdeksi secara cepat sesuai dengan alogartima google yang setiapharinya selalu berubah-ubah dan keamanannya pun sangat ketat sekali.

8.       Niche (1 tema blog Pembahasan)

Jadi artinya 1 tema/pembahasan blog ini yaitu agar blog sobat tidak campur-campur alias gado-gado, jadi usahakan sobat menulisan dengan 1 niche atau tema misalkan seperti duniamu38 ini hanya mengapload seputar tekhnologi dan tutorial mengenai dunia internet.

9.       Aktif di Forum Groub-groub

Maksutnya yaitu kalian setelah menulis artikel tentang blogger bisa kalian share disana dan kalian belajar bersama didalam groub tersebut, maksud groub disini yaitu misalnya saja seperti groub Facebook dll, kalian bisa sharing-sharing disitu dengan berbagai problem solving yang bisa kalian baca.

10.   Istiqomah (Upload Rutin Postingan Artikel)

Maksutnya yaitu usahakan kalian upload artikel setiap hari agar google semakin jatuh hati pada blogger sobat, maksutnya agar mesin pencari google sobat agar postingan atau blogger sobat segera terindek oleh google.

11.   Daftarkan ke Webmaster Tools Google atau Google Search Console

Berikut yang paling penting setelah cara-cara diatas sudah sobat praktekkan, langkah selanjutnya yaitu silahkan daftarkan blog sobat daftarkan ke webmastertools ini agar artikel-artikel sobat cepat terindeks oleh google.

Mungkin itu sobat yang bisa sobat praktekkan tentang cara mendapatkan atau meningkatkan pengunjung blogger sobat dan bisa mendapatkan page one dihalaman google. Semoga artikel sedikit ini bermanfaat dan bisa menjadi motivasi sobat khususnya para sobat yang baru terjun dalam dunia blogging, salam sukses selamat mencoba semoga bermanfaat. Terimakasih

2 komentar untuk "11 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Cepat dan Mudah"

Bahasa Indonesia 19 Agustus 2023 pukul 01.53 Hapus Komentar
keren sekali, saya merasa terbantu sekali dengan membaca artikel ini.
Bahasa Indonesia 19 Agustus 2023 pukul 01.54 Hapus Komentar
saya sangat terbantu sekali dengan artikel ini