JIKA WAKTU NAMPAK BEGITU LAMA, MAKA PERCEPATLAH KESUKSESAN ANDA. ANDA MEMANG TAK DAPAT MENGALAHKAN WAKTU, TETAPI WAKTU DAPAT MEMAHAMI KAPAN IA HARUS MENGALAH

Website Berita Tribunnews.com Diretas Hacker

 Website Berita Tribunnews.com Diretas Hacker

Website tribunnews.com diretas. Peretasan website tribunnews terjadi kemarin malam Sabtu (12.12.2020) yang merupakan salah satu website portal besar yang menyajikan berita-berita terupdate dan terpercaya kini telah mengalami peretasan oleh sekelompok hacker. Hacker tersebut juga meninggalkan identitasnya bertuliskan By  ASTARGANZ, Selain itu hacker tersebut juga meninggalkan pesan seperti ini “Aku Menyukai Seseorang Namun Sayang Nya Keduluan :( “. Dan selain itu hacker tersebut juga meninggalkan kontak email didalam script html yang dia selipkan pada website tribunnews tersebut yaitu <!---MyContactWhatsApp : + astarganzz@gmail.com ---> dan bersama team bertuliskan ©Xploiters-Team!-GalauCrew-Mr.F-BlackX12 yang disertai backsound music. Seperti gambar dibawah ini.

Sampai kini Minggu, 13/12/2020 website tribunnews masih belum bisa diakses juga kebanyakan halaman-halaman masih bertuliskan not found, dikarenakan halaman utama website tersebut sudah diganti hacker dengan tampilan seperti gambar dibawah ini disertai dengan backsound.


PERETASAN WEBSITE TRIBUNNEWS

Mungkin sebgianv banyak orang merasa bingung lantas website tribunnews ini merupakan website portal yang selalu muncul pada halaman utama google yang menampilkan berita nasional diseluruh dunia dan kini telah diserang oleh sebagian hacker. Sobat bisa langsung cek halaman website resminya yang ada di www.tribunnews.com. Adapun motif peretasan pada website portal berita tribun ini pun juga belum jelas apa motifnya.

Peretasan website bukan terjadi pada kali ini saja, sudah banyak website-website sudah retas oleh hacker baik website bisnis, website pemerintah, website berita, tak tanggung-tanggung website jual beli online terbesar seperti tokopedia pun juga pernah di deface oleh hacker. Maka dari itu untuk menghindari serangan sebagian hacker perlu untuk ditingkatkan keamanan website sobat guna melindungi data-data yang ada di website sobat serta untuk melakukan pembackupan data website anda agar lebih aman jika sewaktu-waktu hacker mendeface website sobat.

Semoga website tribunnews segera membaik dan normal kembali agar masyarakat bisa membaca berita-berita terupdate dan actual, serta agar pihak tribunnews lebih ditingkatkan kembali keamanan dan celah yang ada di website tersebut agar tidak terjadi peretasan oleh sekelompok hacker yang tidak bertanggungjawab. (*dm38)

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
KosameAmegai
AUTHOR
December 13, 2020 at 10:05 PM delete

Hhhh disaat skill soceng astar menggema disaat itu website kedeps ��

Reply
avatar